FSP Luncurkan PSU Hyper Generasi Baru

PCplus – Produsen power supply (PSU) FSP mengumumkan kehadiran lini power supply Hyper generasi terbaru. Power supply Hyper generasi terbaru ini hadir dengan desain baru untuk memaksimalkan fleksibilitas konektor dan keseluruhan efisiensi.

PSU FSP Hyper ini hadir dalam tiga pilihan kapasitas daya, mulai dari 500W, 600W, dan 700W. Soal efisiensi, ketiga model PSU tersebut sudah memiliki efisiensi lebih dari 85%. Bahkan untuk varian 500W dan 600W telah mendapatkan sertifikasi 80 Plus Bronze yang membuktikan kualitas efisiensi dari PSU tersebut.

PSU FSP Hyper dilengkapi dengan sistem pendinginan yang senyap berkat penggunaan kipas yang memiliki ukuran besar. Kipas dengan ukuran 120 mm ini beroperasi secara dinamis menyesuaikan dengan beban sistem.

Untuk melindungi PSU sekaligus melindungi komputer dari resiko yang tidak diinginkan, seluruh kabel pada PSU ini dilindungi dengan sleeve untuk mencegah keausan akibat pemakaian. Seri FSP Hyper memiliki perlindungan OCP, OVP, dan SCP untuk memaksimalkan perlindungan pada komputer kamu.

Steven Irwandi

.

%d bloggers like this: