Lenovo Luncurkan Phablet Berlayar Besar

PCplus – Lenovo baru saja meluncurkan sebuah phablet terbarunya yang dinamai PHAB Plus.

Dikutip dari GSMArena, Lenovo PHAB Plus ini punya layar dengan ukuran 6,8 inci. Untuk ukuran phablet pun, layar selebar itu sudah terbilang besar karena sudah mendekati ukuran 7 inci yang dikategorikan sebagai tablet.

Layar 6,8 inci pada Lenovo PHAB Plus ini punya resolusi full HD 1080 x 1920 piksel. Dapur pacunya menggunakan chip delapan inti Qualcomm Snapdragon 615 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 2 GB. Kapasitas penyimpanan internal yang tersedia sebesar 32 GB dan masih ditambah dengan tersedianya slot kartu memori microSD.

Phablet ini dibekali dengan kemampuan SIM ganda dan konektivitas LTE. Untuk kameranya, kamera belakangnya punya resolusi 13 mega piksel dengfan tambahan flash LED. Sedangkan kamera depannya memiliki resolsui 5 mega piksel.

Lenovo PHAB Plus menggunakan sistem operasi Android 5.0 denga Antarmuka Vibe UI. Phablet ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Lenovo PHAB Plus saat ini sudah mulai dijual di Tiongkok dengan harga sekitar 2.599 Yuan. Belum ada informasi lebih lanjut apakah phablet ini juga akan tersedia di negara-negara lain, termasuk Indonesia.

Steven Irwandi

.

%d bloggers like this: