Kaspersky Beri Harga Promo Khusus untuk Indonesia

kaspersky antivirus 2016 JAKARTA, PCplus РMau melindungi PC di rumah dari serangan virus, malware, ancaman Internet tapi dana terbatas? Silakan tengok tawaran Kaspersky Lab.

Dua produk terbarunya adalah Kaspersky Anti Virus (KAV) 2016 dan Kaspersky Internet Security (KIS) 2016. KIS, tutur Donny Koesmandarin (Business Development Manager Indonesia, Kaspersky Lab SEA) dalam media update di Jakarta (8/10/2015), bisa memblokir website menurut kategori yang sudah ditentukan penggunanya. “Ada Parental Control untuk membatasi akses website.” katanya.

KIS 2016 bisa memberikan perlindungan tidak hanya untuk PC, tapi juga laptop, dan perangkat mobile. Produk ini juga diklaim bisa menghemat uang dengan memberikan perlindungan terhadap transaksi online (di situs belanja online maupun perbankan online). Sementara KAV 2016 menekankan pada aspek sekuriti, kinerja dan kesederhanaan.

Khusus untuk Indonesia, tahun ini Kaspersky Lab memberikan harga istimewa. “Seharusnya ada kenaikan Rp 20 ribu dari (harga) tahun lalu. Kalau dulu untuk 1 user Rp 179 ribu, seharusnya sekarang Rp 199 ribu. Tapi tahun ini kami memberikan promo buy 1 free 1,” kata Telly Len (Direktur Utama, PT Nusantara Utama Technology – distributor Kaspersky Lab di Indonesia).

Alhasil kalau kamu membeli produk KIS 2016, untuk 3 user, kamu akan mendapatkan 6 lisensi. Harganya Rp 550 ribu untuk penggunaan selama satu tahun.

Kalau tertarik dengan KAV 2016, kamu bisa membeli versi 3-user seharga Rp 339 ribu, atau versi 1-user seharga Rp 199 ribu.

Program promo ini berlaku sampai 31 Desember 2015. Yang perlu diingat, jelas Len, aktivasi lisensi dilakukan per 3 user. Jadi kalau kamu beli versi 3 user dan mendapatkan 6 user, begitu satu lisensi kamu aktifkan otomatis berlaku untuk 3 user. “Tapi ada tenggang waktu sampai 3 bulan untuk 3 user berikutnya,” kata Len. Maksudnya, 3 user berikutnya bisa diaktifkan dalam tempo 3 bulan setelah aktivasi untuk ¬†3 user pertama.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

%d bloggers like this: