Mudahkan Belanja, MatahariMall Luncurkan Aplikasi Mobile

mataharimall appJAKARTA, PCplus – MatahariMall.com baru saja meluncurkan aplikasi mobile-nya. Ada dua versi: untuk iOS dan untuk Android. Smartphone yang terus bertumbuh populasinya di tanah air menjadi alasan MatahariMall melakukan hal di atas.

“30% dari transaksi keseluruhan kami dilakukan melalui browser yang ada pada smartphone. Karena itu, kami percaya bahwa aplikasi mobile kami akan mendorong lebih jauh angka transaksi yang dilakukan melalui perangkat mobile,” jelas Hadi Wenas (CEO, MatahariMall.com).

“Kami percaya aplikasi mobile akan berperan signifikan dalam membangun masa depan eCommerce, sekaligus masa depan MatahariMall,” tambah Wenas. Ia mengatakan, aplikasi mobile MatahariMall juga menandai langkah awal grup di bawah kelompok Lippo ini menuju masa depan MatahariMall.com.

Kamu yang pertama kali mengunduh aplikasi MatahariMall.com akan disajikan fitur O2O (online to offline) MatahariMall. Fitur ini memungkinkan kamu membeli, mengambil, dan mengembalikan produk yang kamu beli di berbagai titik O2O yang tersebar di seluruh Indonesia.

Halaman utama aplikasi MatahariMall menampilkan tiga elemen utama: promosi terbaru dan diskon, kategori produk, dan penawaran produk terbaru dari MatahariMall. Andai perlu, kamu bisa men-zoom dan memanfaatkan fitur full screen.

O ya, dalam rangka peluncuran aplikasi mobile-nya, MatahariMall mengadakan Kampanye Flashmob Sale. Maksudnya ada diskon di beberapa kategori produk, dan diskon sampai 99% untuk pilihan produk yang beragam, seperti kamera, jam tangan, dan smartphone, juga untuk kebutuhan rumah tangga dan fesyen.Plus tersedia voucher Rp 100.000 untuk 5000 pengguna pertama.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer