Pertama Kali, Path Umumkan Tren Sepanjang 2015

pathJAKARTA, PCplus – Mau tahu apa saja yang ngetren sepanjang tahun ini? Path, aplikasi jejaring sosial terdepan, baru saja mengumumkannya. Data tersebut dirilis berdasarkan data dari pengguna Path dari Januari sampai November 2015.

Karena Indonesia merupakan salah satu pengguna terbesar Path, app jejaring sosial ini memunculkan beberapa tren terkini dari beberapa kota besar di Indonesia. Jadi kamu bisa tahu tren restoran favorit di Jakarta, tempat kuliner favorit di Bali, lagu Indonesia terkini, lokasi seru yang paling banyak difoto, dan banyak lagi.

Jadi apa restoran paling hits di Jakarta bagi pengguna Path? Ah ternyata Union dan Social House!

Kalau untuk tempat nongkrong menghabiskan malam di Jakarta, jawaranya adalah Skye dan Beer Garden.

Kalau di Bali? Ah, di Bali restoran yang wajib dikunjungi menurut pengguna Path, adalah Potato Head Beach Club and Gusto Gelato & Caffe.

Sementara di Bogor, yang hit adalah Lemongrass. Di Jogjakarta, tempat nongkrong paling top sepanjang tahun 2015 adalah Roaster & Bear di Yogjakarta.

Terakhir, dari Trend Path sepanjang 2015 ini, Isyana Sarasvati menduduki puncak tangga lagu di Indonesia dengan lagunya “Tetap dalam Jiwa” dan “Keep Being You”.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer