CliponYu Gandeng NXA Ladies untuk jadi Host Channel Gaming

nxa-ladies

CliponYu, layanan video live streaming show pertama di Indonesia resmi menambah channel baru khusus ‘GAMING”. Channel baru ini menjadi salah satu terobosan CliponYu di awal tahun 2016. CliponYu.com merupakan layanan live streaming show pertama di Indonesia, yang menampilkan aksi anak-anak muda Indonesia yang kreatif dan berbakat seni. Hingga kini CliponYu telah memiliki 3.8 juta member.

Ken Tao, Project Director CliponYu mengatakan terobosan tersebut merupakan  bukti bahwa CliponYu selalu ingin memberikan konten mengibur, inovatif, edukatif terhadap generasi muda Indonesia. Gaming, lanjut Ken, merupakan salah satu permainan yang  menghibur, menantang, dan memacu adrenalin. Selain itu, gaming juga menjadi salah satu profesi yang menjanjikan  jika ditekuni secara profesional, seperti yang dilakukan oleh para gamer cantik, NXA-Ladies .

Secara resmi pula, bertepatan dengan hadirnya channel baru,  CliponYu  menggaet team gaming NXA-Ladies menjadi host baru di channel Gaming CliponYu.  NXA-Ladies  merupakan team gaming perempuan no. 1 di Indonesia diharapkan bisa  menghibur dan memberi edukasi kepada para viewer untuk menjadi gamer profesional.

“Dengan hadirnya channel baru Gaming, para viewers CliponYu maupun fans NXA-Ladies dapat berinteraksi secara langsung dan lebih dekat mengikuti aktivitas gaming Nixia, dan kawan-kawan. Diharapkan pula dengan adanya channel baru tersebut, target 8 juta member CliponYu bisa terwujud dengan cepat,,” ungkap Ken Tao.

NXA-Ladies team adalah gaming team yang semua anggotanya terdiri dari perempuan,  didirikan oleh Monica Carolina atau yang lebih dikenal dengan Nixia  pada tahun 2011. Nixia, adalah dara cantik  yang gemar  bermain game genre first-person shooter (FPS).  Dia seorang gamer profesional kelas internasional. Mengawali karirnya di dunia game pada tahun 2008, dimana saat itu teman-teman Nixia yang seluruhnya pria, mengikuti kompetisi kualifikasi WCG (World Cyber Games) 2008 Indonesia dan berhasil meraih juara dua dalam game Call of Duty 4. Lalu, ketika sedang hype-nya game Guitar Hero, Nixia pun mencoba mengikuti kompetisi-kompetisi Guitar Hero dan memenangkannya.

Sukses menjadi seorang gamer profesional, Nixia kemudian membentuk sebuah team gaming perempuan, NXA-Ledies. Sejak awal kemunculannya, keunikan dari team ini ialah dengan banyaknya mengikuti kompetisi game online ber-genre FPS (First Person Shooter) dari berbagai judul, namun tetap menuliskan prestasi. Sebut saja pada game Call of Duty 4, AVA, Shadow Company, Mercenary Ops, S4League, Counter Strike Online, Counter Strike : Global Offensive, dan Final Bullet.

Nah, mulai minggu depan, Anggota NXA-Ladies akan menjadi Host tetap CliponYu. Mereka akan berbagai tips dan trik menjadi gamer profesional di channel Gaming CliponYu. Di antara personel NXA-Ladies yang siap airing dalam waktu dekat adalah Nixia, Victoria ‘Blizzter’, & Angelia.

“Teman-teman bisa menonton langsung kami dan bermain game di channel Gaming CliponYu. Jadi, jangan lewatkan jadwal tayang kami ya..,” ungkap Monica “Nixia” Carolina, leader  NXA-Ladies.

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

%d bloggers like this: