Coolpad Fancy, Si Putih 4G untuk Anak Muda

coolpad fancyJAKARTA, PCplus – Smartphone 4G yang satu ini ditujukan pada kalangan muda. Memamerkan layar IPS HD 2.5D 4,7”, Coolpad Fancy menyodorkan tombol sentuh Cool Key di bagian belakang badannya yang nyaman dipakai satu tangan. Kamu bisa mengatud fungsi Cool Key. Misalnya untuk membuka layar, membuka aplikasi lainnya, mengambil screenshot layar dengan cepat, atau mengambil foto.

Ponsel ini telah ditanami fitur kamera utama 8 megapiksel dan kamera belakang 5 megapiksel. Eh ada beauty mode di sini agar wajah yang difoto terlihat lebih indah dari aslinya. Kamera utama dilengkapi otofokus dan LED flash. Sedangkan kamera belakang bisa dipakai merekam video on-the-go.

Hmm, kamu juga bisa mengoperasikan smartphone berdesain unibody dengan dimensi 13,9×6,7×0,79 cm ini sebagai smart remote untuk semua perangkat elektronik di rumahmu. Ini dikarenakan Coolpad Fancy punya sensor inframerah.

Multitasking diklaim lancar berkat tertanamnya prosesor Qualcomm quad-core 1,2GHz dan RAM 2GB, serta memori internal 8GB. Jika memori internal 8GB dirasa kurang, silakan jadikan slot SIM 2 pada Coolpad Fancy  sebagai slot micro SD dengan kapasitas maksimal 32GB. Sedangkan agar suhu CPU tidak terlalu tinggi diterapkan juga nano ice cooling pad yang bisa menurunkan suhu CPU sampai 10%.

“Smartphone ini sangat cocok untuk pengguna muda yang ingin memiliki smartphone yang kompak dan trendi,” kata Natalie Chen (Brand Manager Coolpad Indonesia).

Coolpad Fancy dijual di Coolpad Store seluruh Indonesia dan toko ritel  terkemuka dengan harga Rp 2.399.000. Ia hadir dalam warna putih.