Jalin Kerjasama dengan Tim FNATIC dan Cloud9, MSI Janjikan Bawa eSport ke Level Lebih Tinggi

msi_gamingMSI (Micro-Star International Co., Ltd), sebagai salah satu pioneer di dunia high-end gaming hardware, mengumumkan perpanjangan kerja sama dengan satu tim eSport papan atas Fnatic. Dengan kerjasama ini diharapkan bakal membawa kedua belah pihak ke level yang lebih tinggi lagi.

“MSI dan Fnatic sebagai leader di industri gaming memiliki tujuan yang sama yaitu untuk terus mengembangkan era eSport yang telah mendapatkan respon yang positif di seluruh dunia. Pemain-pemain Fnatic akan dipersenjatai dengan MSI gaming rigs yang akan memberikan mereka keunggulan untuk memenangkan pertandingan. Sebaliknya, MSI akan menggunakan pengalaman dan feeback dari Fnatic untuk menciptakan produk gaming yang benar benar diidamkan para gamer,” kata Sam Chern selaku MSI Global Marketing Director.

msi-fnatic
Fnatic telah banyak sekali memenangkan pertandingan sejak tahun lalu.

Selain dua title juara di EU LCS (League of Legends Championship Series) Spring Split 2015 dan EU LCS Summer Split 2015, Fnatic juga memenangkan satu title juara CS:GO di ESL One:Katowice 2015 dan ESL One : Cologne 2015.

Tidak hanya itu, MSI juga mengumumkan kerjasama eksklusifnya dengan Cloud9, jawara eSport International. MSI akan mempersenjatai Cloud9 dengan produk-produk gaming paling mantap MSI diantaranya adalah Laptop yang telah memenangkan banyak penghargaan untuk gaming-on-the go, kartu grafis dan juga motherboard kasta tertinggi untuk menjamin performa gaming yang lebih tinggi dari semua rival mereka.

msi-cloud-2
Cloud9 adalah sebuah organisasi eSport profesional asal Amerika dengan anggota yang berasal dari Amerika Utara, Eropa dan Asia.

“MSI senantiasa menghidupkan industri gaming, kami telah mendedikasikan banyak sekali waktu dan resource untuk mensupport komunitas eSport di seluruh dunia,” kata Andy Tung selaku Presiden Pan Amerika. “MSI sangat berkomitmen pada dunia gaming dan dengan bangga menyambut Cloud9 masuk ke keluarga gaming team kami yang telah memiliki 12 partnership di seluruh dunia.”

“MSI adalah salah satu nama yang paling terpercaya di dunia gaming dan eSports, dan kami sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga ini,” kata Jack Etienne, Owner dan juga Founder Cloud9. “Sistem MSI akan menjamin performa terbaik saat berlatih, mengalahkan rival kita di turnamen dan membantu kita untuk menjadi tim eSport terbaik di dunia.”

Sejak dibentuk pada tahun 2012, Jack Etienne telah memimpin tim untuk memenangkan pertandingan game skala Internasional seperti Heroes of the Storm dan League of Legends.

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

%d bloggers like this: