Lazada Gelar Kampanye Super App Sale Bagi Pengguna Aplikasi Mobile

lazada-magnus

Sebagai wujud dukungan terhadap perkembangan teknologi yang memudahkan kehidupan sehari-hari, Lazada Indonesia menggelar sebuah acara bertajuk “Indonesia Pegang Smartphone – Fakta di Balik Kelekatan Masyarakat Indonesia dengan Smartphone”.

Acara yang bertujuan untuk mendorong penggunaan aplikasi mobile ini, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Super App Sale yang akan dilaksanakan selama tiga (3) hari berturut-turut mulai dari 25 hingga 28 Februari 2016. Melalui kegiatan Super App Sale ini, Lazada Indonesia menawarkan berbagai diskon dan penawaran menarik khusus bagi para pengguna aplikasi mobile Lazada selama kampanye berlangsung.

Tidak hanya menawarkan beragam penawaran menarik, melalui Super App Sale, Lazada Indonesia juga menghadirkan berbagai macam kegiatan menarik yang memungkinkan pengguna aplikasi mobile Lazada memiliki pengalaman yang menyenangkan dalam berbelanja online. Aplikasi mobile Lazada dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple Store.

Perkembangan penggunaan aplikasi mobile di Indonesia didukung oleh perkembangan teknologi yang semakin canggih. Faktor-faktor yang mendukung perkembangan pesat teknologi aplikasi mobile diantaranya adalah kemunculan tren-tren terbaru, pertumbuhan bisnis e-commerce serta fasilitas pendukung keamanan bertransaksi. Faktor-faktor tersebut yang secara tidak langsung berdampak pada kemudahan akses baik bagi perusahaan penyedia barang dan jasa maupun konsumen.

“Kami melihat adanya tren penggunaan aplikasi mobile yang sangat pesat. Oleh karena itu, kami memberikan solusi berupa aplikasi mobile belanja online yang dapat diakses di smartphone kapan saja, dimana saja. Kami selalu mendengarkan kebutuhan para konsumen untuk terus meningkatkan kualitas layanan aplikasi mobile kami baik dari sisi keamanan, teknologi maupun faktor lainnya,” kata Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia.

“E-commerce menjembatani kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia dengan menghadirkan ragam pilihan produk yang sama dimanapun mereka berada. Di sisi lain, perangkat mobile memfasilitasi mereka untuk dapat terhubung dengan internet. Inilah yang menjadi latar belakang diselenggarakannya Super App Sale agar konsumen di Indonesia dapat dengan lebih mudah berbelanja secara online. Kami berharap dengan hadirnya Super App Sale, konsumen belanja online di Indonesia dapat memperoleh edukasi akan efisiensi, keamanan serta aksesibilitas berdasarkan pengalaman mereka dalam menggunakan aplikasi mobile.” tutup Magnus Ekbom.

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.