Wuih, Guvera Masuk Nominasi Best Mobile Music App Glomo 2016

glomo awardJAKARTA, PCplus – Layanan streaming musik asal Australia, Guvera, dinominasikan sebagai salah satu Best Mobile Music App dalam Global Mobile (Glomo) Awards 2016. Nominasi ini didasarkan pada performa dan prestasi Guvera yang pada 2015 berhasil mengembangkan usaha di 20 negara dan menggaet lebih dari 15 juta anggota terdaftar di seluruh dunia.

“Nominasi Glomo ini merupakan pengakuan terhadap performa perusahaan. Tim kelas dunia kami telah bekerja keras mengembangkan sebuah platform media hiburan yang benar-benar mampu melibatkan banyak orang,” kata Stephen Deane (Global Commercial Director Guvera) dalam siaran persnya. 

Para pemenang dari penghargaan Glomo tahun ini akan mendapatkan penghargaan dalam acara Mobile World Congress yang akan berlangsung 22 – 25 Februari di Barcelona, Spanyol. Total ada 285 nominasi terpilih untuk lebih dari 40 dari delapan kategori.

Kalau mau tahu daftar lengkap nominasi tersebut, kamu bisa mengklik www.globalmobilewards.com/nominees2016/

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer