Tuesday, March 19, 2024
Berita Teknologi

BenQ Hadirkan Monitor Gaming 4K, XL2730Z

150306000009

PCplus – BenQ meluncurkan satu lagi monitor terbarunya yaitu BenQ XL2730Z. Varian baru di lini XL ini kembali diposisikan untuk kamu para gamer yang mementingkan kinerja yang cepat serta responsif untuk menjamin kenyamanan kamu saat bermain game.

BenQ XL2730Z ini memiliki ukuran layar 27 inci dengan resolusi quad HD. Untuk menjamin kinerja yang cepat dan responsif saat bermain game, monitor ini juga memiliki refresh rate maksimal sebesar 144 Hz, serta response time sebesar 1 ms GTG. Selain itu, BenQ XL2370Z ini juga didukung dengan teknologi Motion Blur Reduction untuk mengurangi efek blur yang muncul saat kamu bermain game yang bertempo cepat.

“Kami dengan bangga memperkenalkan monitor gaming unggulan terbaru kami yaitu XL2730Z kepada komunitas gaming di seluruh dunia, khususnya di Indonesia. BenQ selalu berusaha menciptakan desain monitor gaming profesional yang sempurna dan sangat sesuai dengan kebutuhan gaming yang bersaing pada setiap genre, dan saat ini, kami mengeluarkan permata mahkota kami, kata Eko Handoko (country general manager, BenQ Indonesia). “XL2730Z di perlengkapi fitur-fitur terkini, termasuk resolusi QHD, refresh rate 144 Hz, waktu respon 1 ms GTG dan teknologi VESA DisplayPort Adaptive-Sync terkini. Hal ini tentunya membawa pengalaman gaming baru yang seutuhnya.”

Saat sedang seru bermain game, mungkin saja kamu akan menghabiskan waktu yang lama di depan monitor. Dan untuk menjamin kesehatan mata kamu, monitor ini juga memiliki teknologi Low Blue Light Mode serta Flicker Free untuk mengurangi pancaran cahaya warna biru dan menghilangkan kedipan di monitor yang bisa mempengaruhi kesehatan mata kamu.

Steven Irwandi

.