‘Cuma’ Empat Hari, GO-JEK akan Dukung Lazada

 

ki-ka: Florian Holm (co-CEO Lazada Indonesia) bergambar bersama Piotr Jakubowski (Chief Marketing Officer GO-JEK) usai mengumumkan kerjasama GO-JEK dan Lazada Indonesia dalam program Big App Sale Lazada di Jakarta (12/4/2016)
ki-ka: Florian Holm (co-CEO Lazada Indonesia) bergambar bersama Piotr Jakubowski (Chief Marketing Officer GO-JEK) usai mengumumkan kerjasama GO-JEK dan Lazada Indonesia dalam program Big App Sale Lazada di Jakarta (12/4/2016)

JAKARTA, PCplus – Tahu dong kalau GO-JEK menyediakan layanan antar melalui pengendara ojek? Sementara Lazada adalah situs belanja. Nah selama empat hari (14 – 17 April 2016), keduanya akan bersatu dalam ajang flash sale Lazada Indonesia.

Maksudnya, pengiriman barang yang kamu beli di Lazada akan dilakukan oleh pengendara GO-JEK. Jadi kamu bisa menerima pesanan kamu di hari yang sama. “Belanja dan terimanya lewat GO-JEK, pengiriman sebelum jam 16.00,” kata Florian Holm (co-CEO Lazada Indonesia) dalam media briefing di Jakarta (12/4/2016).

Ini memang istimewa, karena biasanya barang yang dibeli di Lazada paling cepat akan sampai ke tangan kamu dalam hitungan rata-rata 2 – 3 hari. Ini temasuk yang dikirim dengan layanan eksklusif Lazada Express. Begitu jelas Holm.

Tapi kalau pakai GO-JEK, barang akan diantar hari itu juga. “Benar-benar cepat dengan GO-JEK,” tegas Holm. “Barang dikirim dalam hitungan beberapa jam,” tambah Tania Amalia (PR Manager, Lazada Indonesia).

Cuma pengantaran di hari yang sama ini hanya berlaku untuk wilayah Jakarta ya. Dan hanya untuk Big App Sale selama empat hari (14 – 17 April 2016) untuk empat tipe barang: kamera action power bank Romoss, Xiaomi Yi, Callista lunch box, dan SanDisk OTG. Kamu juga harus bayar lunas belanjaanmu via transfer bank atau kartu kredit sebelum pukul 13.00 WIB. Lebih dari itu barang akan diperlakukan seperti kiriman biasa.

Apa lagi syaratnya? Belanjanya harus di antara pukul 9.00 – 13.00 WIB. Plus kamu hanya boleh pesan satu ya, tidak boleh lebih. O ya, belanjanya harus pakai mobile app Lazada ya. Eh, ongkos kirim via GO-JEK ini nol rupiah, alias gratis.

Kemtiraan GO-JEK dengan Lazada, kata Piotr Jakubowski (Chief Marketing Officer, GO-JEK), merupakan pilot project. “Untuk melihat apakah ada kebutuhan lain untuk pengantaran di hari yang sama atau tidak,” ujarnya.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer