Spotify Tawarkan Profil Musik Sesuai Karakter di Game of Thrones

Spotify

Untuk merayakan peluncuran season ke-enam Game of Thrones pada 24 April, Spotify memberikan kesempatan kepada para penggemar serial drama milik HBO yang meraih penghargaan Emmy Award ini untuk menemukan karakter yang sesuai berdasarkan selera musik mereka.

Apakah kamu lebih mirip Daenerys Targaryen atau Arya Stark? Apakah Jon Snow atau Cersei Lannister yang lebih suka mendengarkan playlist-mu selagi memperebutkan Iron Throne? Spotify punya jawabannya.

Spotify bekerjasama dengan supervisor musik dari HBO dan Game of Thrones, Evyen J. Klean, dalam membentuk profil musik dari beberapa karakter terbaik di acara tersebut. Kemudian Spotify akan mencocokan profil-profil musik tersebut untuk menemukan karakter Game of Thrones yang sesuai dengan selera musikmu.

image004Setelah menemukan karakter Game of Thrones-mu, kamu bisa berbagi dengan semua orang di dunia melalui Facebook, Google+, Twitter, dan Tumblr. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mengunjungi tautan spotify-gameofthrones.com untuk menemukan karakter Game of Thrones dalam dirimu.

Spotify sendiri merupakan layanan streaming musik untuk perangkat telepon seluler (ponsel), tablet, dan desktop. Menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang unik, Spotify menawarkan lebih dari 30 juta koleksi lagu, mulai dari musik Indonesia terbaik hingga lagu populer internasional terbaru. Pengguna Spotify mendapat akses penuh terhadap berbagai fitur eksklusif, termasuk playlist hasil kurasi para ahli, top charts, Party, Running, dan Touch Preview.

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.