KISA Terbaru Bisa Kasih Notif di Smartwatch

kisaJAKARTA, PCplus – Versi terbaru dari Kaspersky Internet Security for Android (KISA) ┬ásudah tersedia. Yang satu ini kini punya pilihan untuk mengelola perlindungan melalui perangkat Android Wear, alias smartwatch.

Jadi, di smartwatch-mu akan tampil notifikasi dari KISA yang diinstal pada smartphone atau tablet yang dipasangkan. Kamu bisa, misalnya, dapat pemberitahuan tentang ancaman yang terdeteksi pada perangkat. Kamu juga dapat dari jarak jauh memberikan perintah kepada KISA melalui smartwatch dengan menekan tombol pada layar atau melalui kontrol suara. Perintah-perintah ini dapat mengaktifkan bunyi alarm untuk menemukan ponsel yang hilang, menjalankan scan terhadap malware Android dan memperbarui database anti-virus.

Versi terbaru solusi keamanan ini sekarang kompatibel dengan Android 6.0, yang memberikan perlindungan yang efektif terhadap ancaman online kepada lebih banyak pemilik perangkat Android.

Selain perlindungan terhadap software dan situs berbahaya, KISA menyediakan alat untuk mengontrol dari jarak jauh perangkat jika hilang atau dicuri, untuk menyaring panggilan dan pesan yang tidak diinginkan, dan untuk menyembunyikan data pribadi dari orang-orang yang berniat jahat. Produk ini juga dapat dikendalikan dari jarak jauh melalui portal My Kaspersky, misalnya, untuk mengaktifkan fungsi Anti-Theft, untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fungsi Privacy Protection atau untuk memperbarui database anti-virus.

Kaspersky Internet Security for Android terbaru bisa kamu unduh di Google Play, situs Kaspersky Lab, dan tersedia di sebagai bagian dari Kaspersky Internet Security – Multi-Device, dan Kaspersky Total Security – Multi-Device.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer