Amankan Sistem Pembayaran, Veritrans Digandeng Tinggal

tinggalJAKARTA, PCplus – Tahu Tinggal? Tinggal adalah sebuah pasar online yang menawarkan lebih dari 50 hotel berkualitas dari kategori budget bagi para wisatawan dan pelancong bisnis di Bali, Jakarta, Bandung dan Malang.  

Bagi Tinggal, begitu kata Arjun Chopra (Co-Founder Tinggal), pengalaman pelanggan sangat penting. Tim jaminan kualitas Tinggal telah memvalidasi setiap kamar, di mana para tamu Tinggal menginap. Mereka dapat menghubungi Customer Service Tinggal selama 24 jam di nomor +62822-8539-0099.

Chopra juga menyebutkan pentingnya pembayaran di Tinggal. “Kami membutuhkan sistem pembayaran online yang mudah, cepat dan aman, sekaligus mampu menawarkan berbagai pilihan pembayaran dari kartu kredit, transfer bank, pembayaran melalui ATM, dan lainnya,” katanya.

Karena itulah Tinggal bekerjasama dengan Veritrans. “Dengan beberapa pilihan yang mudah untuk diintegrasikan, opsi pembayaran pelanggan, keamanan, beberapa pilihan pelunasan pembayaran, pengetahuan pasar akan pembayaran yang mendalam, Veritrans adalah pilihan yang pasti,” jelasnya.

Teknologi Veritrans sangat skalabel, dan mampu menghadirkan transaksi yang lebih aman secara real-time, sistem pendeteksi penipuan yang lebih ketat dan terdepan di industrinya, serta proses verifikasi 3D secure yang dijamin keakuratannya. Selain Tinggal, pengguna Veritrans antara lain MatahariMall.com, Garuda Indonesia, Berrybenka, Tokopedia, OLX, dan BukaLapak.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer