XWork, Cara Mudah Sewa Ruang Rapat

xworkJAKARTA, PCplus – Nyaris segala sesuatu kini bisa dilakukan via online. Tak terkecuali pesan ruang rapat di Jakarta.

Di Jakarta, sebenarnya tersedia banyak ruang rapat yang bisa disewa. Namun tidak banyak yang tahu keberadaannya. Karena itulah lebih dari 70%  ruangan rapat di Jakarta kosong.

Kamu yang mau mencari ruang rapat di mana pun dan kapan pun di Jakarta tak usah repot menelepon kanan dan kiri. Cukup unduh saja app XWORK di Playstore atau App Store, atau melalui website www.xwork.id. Maka dalam tempo kurang dari satu menit, kamu akan bisa menemukan ruang rapat dari 200 pilihan yang tersedia.

Hmm, ruangan rapat yang bisa disewa ini macam-macam. Ada yang berlokasi di hotel seperti Favehotel, NEO, Aston, The Grove Suites, Swiss-BelHotel, Best Western, Blue Sky, Ibis, Mercure, dan Harris. Ada juga yang berupa Service-Offices seperti Marquee, Fortice, Sampoerna Strategic Square, Meso, Boutique Office, Crooscoop, C-Green, coworking spaces dan banyak lagi.
Ruangan itu – lengkap dengan fasilitas Wi-Fi dan air mineral – bisa kamu sewa secara instan per jam. Tarifnya mulai dari Rp 50.000 – Rp 150.000 per jam untuk kapasitas 5-20 orang. Juga tersedia fasilitas tambahan berupa screen, proyektor, white-board.

Eh kalau memasukkan promocode “MEETINGMUDAH”, kamu akan mendapat diskon 10% untuk total transaksi di XWORK (berlaku sampai Juli 2016). Pesannya boleh 30 menit sebelum jadwal rapatmu kok.

“Kami bangga dapat membantu berbagai macam profesi mulai dari pebisnis, enterpreneur, dan creative people untuk mepertemuan dengan rekan bisnis mereka melalui XWORK. Kini mereka tak perlu lagi direpotkan dengan menelepon atau mencari ruang meeting yang sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka,” kata William Budiharjo (Founder XWORK).

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer