Perayaan Kemenangan Bulu Tangkis Indonesia Masih Berlangsung di 9APPS

Banner for 9APPS 2nd PR

Tahun ini Indonesia merayakan hari kemerdekaan emas dimana Ahmad Tontowi and Liliyana Natsir mempersembahkan medali emas kepada Indonesia pada pertandingan ganda campuran bulutangkis di Olimpiade Rio 2016. Kemenangan ini menjadi medali emas ketujuh bagi Indonesia dari cabang bulu tangkis sejak Markis Kido dan Hendra Setiawan memenangkan ganda putra pada tahun 2008.

Perayaan kemenangan medali emas pada bulutangkis masih menarik minat banyak orang dan ini terlihat pada tingginya angka partisipasi pada game 9APPS yang berjudul “Berjuang Untuk Indonesia”, dimana setiap orang mempunyai kesempatan untuk memenangkan sepeda motor, smartphone dan in-game gift pack eksklusif yang dapat digunakan pada game-game populer, termasuk Clash of Clans (COC) dan Tahu Bulat. Dengan memainkan game ini, pengguna akan mengetahui bagaimana mereka akan menjadi atlet dari cabang olahraga tertentu hanya dengan mengunggah selfie mereka.

“Kami bangga Indonesia dapat memenangkan medali emas untuk cabang bulutangkis pada Olimpiade Rio 2016. Pada momen yang membanggakan ini, kami melihat orang-orang turut merayakan kemenangan ini dengan mengunggah selfie mereka dengan pose bermain bulutangkis dan kami ikut bergabung dengan mengadakan game “Berjuang untuk Indonesia”, dimana setiap orang dapat ikut merayakan kemenangan ini dan memenangkan hadiah menarik,” kata Rizky Maulana, Head of 9APPS Indonesia, UCWeb.

“Untuk menghadirkan pengalaman maksimal dalam memainkan game Olimpiade, kami juga memperkenalkan game Virtual Reality (VR) terbaru kami yang dibuat oleh 9APPS, dimana setiap orang bisa mendapatkan sensasi lingkungan tiga dimensi terbaik dan juga berinteraksi dengannya,” tambahnya.

9APPS merupakan salah satu toko aplikasi untuk ponsel berbasis Android paling populer dengan jumlah pengguna yang besar serta memiliki berbagai jenis aplikasi yang berlimpah untuk pengguna di Indonesia. Melayani 260 juta pengguna aktif bulanan diseluruh dunia, 9APPS tersedia dalam 7 bahasa dan mencakup di negara-negara seperti Tiongkok, India, Indonesia, Rusia, Brazil, Vietnam, Timur Tengah, dan beberapa pasar berkembang lainnya.

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

%d bloggers like this: