Sigit Prabowo Menangi Lenovo Inspiration Hunt 2016

Sigit Prabowo, 20 tahun mahasisawa IPB sebagai pemenang Lenovo Inspiration Hunt berfoto dengan tiga juri: Fransisca Maya (Lenovo), Billy Boen (tokoh Inspiratif), Hermawan (Intel)
Sigit Prabowo, 20 tahun mahasisawa IPB sebagai pemenang Lenovo Inspiration Hunt berfoto dengan tiga juri: Fransisca Maya (Lenovo), Billy Boen (tokoh Inspiratif), Hermawan (Intel)

JAKARTA, PCplus – Masih ingat tantangan Lenovo yang dikemas sebagai Lenovo SIAP MAJU! Youth Festival bagi kamu kaum millenial (usia18 – 35 tahun), baik pelajar/mahasiswa maupun frst jobber? SIAP MAJU! Youth Festival bertujuan memberi inspirasi kepada kaum muda dan membekali mereka dengan pengetahuan baru, kemampuan, dan inspirasi untuk maju dan mewujudkan impiannya.

Dalam program SIAP MAJU 2016, Lenovo juga menggelar Inspiraton Hunt, ajang pencarian inspirator muda Indonesia mewakili generasi millennial yang berani dan siap maju dalam mewujudkan aspirasi dan cita-citanya. Selain memberikan workshop bersama inspirator muda, Lenovo SIAP MAJU Inspiration Hunt juga  mengajak dan mendorong kaum muda di seluruh Indonesia untuk menjadi seseorang yang SIAP MAJU melakukan perubahan.

Dari 10 finalis yang telah membagikan pemikiran atau kegiatan inspiratifnya kepada Lenovo, telah terpilih pemenang utama. Siapa dia? Ia adalah Sigit Prabowo. Mahasiswa IPB berusia 20 tahun ini menyodorkan GOPREC atau Go Online Open Recruitment untuk mewadahi aktivitas pemuda, khususnya mahasiswa yang ingin bergabung dengan organisasi atau kepanitiaan dalam suatu acara.

Sebagai pemenang Sigit berhak mendapatkan mentoring dari Billy Boen selama satu minggu, laptop Lenovo YOGA 300 dan peliputan eksklusif atas kegiatan inspiratifnya oleh salah satu media nasional ternama di Indonesia.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer