Wah, Baterai Moto Z Play Tahan 50 Jam

motorola-moto-z

Pengen gak sih kamu punya smartphone dengan baterai awet yang bisa tahan seharian? Kalau iya, kamu mesti tunggu Lenovo Moto Z Play. Produk yang baru saja dirilis di Berlin kemarin (31/8) ini punya tahan baterai yang panjang, sampai 50 jam sekali charge dengan rangka aluminium.

Selain punya “nafas panjang”, Moto Z Play juga punya fitur TurboPower charging. Fitur ini  bisa bikin kamu cukup isi ulang baterainya selama 15 menit untuk pemakaian selama 9 jam.

Produk ini ditenagai prosesor delapan inti dengan clock speed 2,0 GHz serta layar HD Super AMOLED 5,5 inci resolusi 1080p. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 3 GB serta laser autofocus camera dengan resolusi 16 MP.

Berminat? Sabar ya. Moto Z Play baru tersedia secara global mulai bulan September ini. Harga produk ini di Eropa saat peluncurannya adalah €499. Sementara di Amerika Serikat, produk ini dijual via Verizon (sebagai Moto Z Play Droid Edition) dengan harga US$408 (dengan sistem berlangganan) mulai tanggal 8 September. Versi unlocked akan dijual di AS mulai bulan Oktober, dengan harga US$449,99.

 

Ristianto W

Menyukai dunia elektronika, Linux, dan jaringan komputer. Saat ini aktif mengelola beberapa server berbasis Linux.