Saturday, April 20, 2024
Baru TerbitBerita Teknologi

Logitech Luncurkan Silent Mouse Nirkabel Pertama

logitech

Logitech mengumumkan kehadiran mouse wireless Logitech M331 Silent Plus dan Logitech M221 Silent, mouse hening pertama yang diproduksi oleh Logitech. Mouse M331 Silent Plus dan M221 Silent menawarkan tingkat presisi dan keandalan yang sama, serta nuansa “klik” tanpa suara.

Dengan menggunakan mouse M331 Silent Plus dan M221 Silent, konsumen dapat bekerja lebih tenang tanpa gangguan. Kedua mouse tersebut tetap hadir dengan nuansa klik seperti pada umumnya namun suaranya berkurang lebih dari sembilan puluh persen. Dan dengan Logitech Advanced Optical Tracking, keduanya tetap memiliki tingkat presisi terbaik dan dapat digunakan pada hampir semua permukaan.

Mouse M331 Silent Plus dan M221 Silent hadir dengan koneksi wireless hingga 33 kaki berkat hadirnya plug-and-forget nano receiver, dan dapat digunakan pada komputer berbasis Windows, Mac, Chrome OS atau Linux tanpa hambatan. Dan juga, keduanya telah menerima pengakuan Quiet Mark dari Noise Abatement Society.

Logitech M331 Silent Plus hadir dengan daya tahan baterai hingga 24 bulan dan dilengkapi lapisan grip dari karet lembut yang nyaman, serta pas untuk tangan kanan. Logitech M221 Silent menghadirkan daya tahan baterai hingga delapan belas bulan dan desain portabel yang dapat digunakan pada kedua tangan, sangat tepat untuk disimpan dalam tas Anda ketika tengah bepergian. Kedua mouse ini adalah salah satu yang diperkenalkan Logitech di ajang IFA.

Logitech M331 Silent Plus akan tersedia di toko retail tertentu mulai Oktober 2016 dengan harga Rp299.000. Sementara M221 Silent Mouse akan tersedia di toko retail mulai Oktober 2016 dengan harga Rp249.000.

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.