Friday, April 26, 2024
Baru TerbitEvent

Lagu-lagu Hits JKT48 Kini Tersedia di Spotify

spotify_jkt48

Memasuki usianya yang ke-5 dalam kancah musik nasional, JKT48 tidak ketinggalan selalu terus mengikuti perkembangan di dunia digital. Grup yang telah menjalin hubungan baik dengan para fans berusia muda ini juga ingin menjadi lebih dekat lagi dengan selera masa kini dan ingin menjaring fans baru melalui aplikasi streaming musik Spotify.

Mulai saat ini, pecinta musik tanah air dapat langsung mengakses lagu-lagu JKT48 dengan mengunduh aplikasi Spotify di telepon selular, tablet, dan komputer pribadi.

Kerjasama antara JKT48 dan Spotify melalui INSIDE Digital akan memudahkan pendengar untuk menemukan lagu-lagu JKT48 yang memiliki karakter beraneka ragam. JKT48 juga ingin masyarakat umum lebih mengenal grup ini lewat lagu-lagunya yang easy listening.

Kemudahan mengakses lagu JKT48 dalam Spotify juga merupakan bentuk pelayanan terhadap para fans yang setia mengikuti selama ini. JKT48 akan terus meningkatkan kualitas dan integritas dalam pergerakannya di dunia hiburan, khususnya musik.

Cara mendengarkan lagu JKT48 di Spotify adalah dengan mengunduh Spotify lalu mencari berdasarkan kata kunci “JKT48” atau langsung mengetik judul lagunya.

Pengguna Spotify dapat mengakses lagu-lagu hits dari JKT48 seperti Heavy Rotation, River, Love Trip, dan juga lagu-lagu yang ditampilkan di JKT48 Theater. Lagu-lagu ini tersedia secara gratis apabila pelanggan telah mendaftarkan diri di Spotify.

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.