Tuesday, July 16, 2024
Berita Teknologi

JKT48 Jadi Brand Ambassador Axioo, Incar Pengguna Anak Muda

Jakarta, PCplus – Berlokasi di JKT48 Theater, FX Sudirman lantai 4, Axioo mengumumkan kolaborasi dengan JKT48. JKT48 yang merupakan idol group di Indonesia yang debut pada tahun 2011, dianggap sesuai sebagai representasi Gen-Z yang tumbuh dalam era digital serta memiliki kreativitas dan inovasi yang tinggi. JKT48 bergabung dengan Axioo sebagai Brand Ambassador (BA) dalam HYPE Collaboration.

Baca Juga: Coba Unggul, Axioo Depankan Layanan Purna Jual dan Curi Start Teknologi Ultrabook

Melalui kolaborasi ini, Axioo dan JKT48 ingin mengajak anak muda untuk tidak ketinggalan, selalu mengikuti perkembangan, lebih up to date ke teknologi. Tujuannya agar bisa memanfaatkan teknologi khususnya laptop secara optimal untuk menunjang pembelajaran dan pekerjaan.

Kolaborasi ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan masyarakat terutama untuk produk dengan desain terkini dan performa terbaik di kelasnya. Contohnya untuk kebutuhan Laptop 5 Jutaan Terbaik, lewat pesan yang disampaikan oleh JKT48 sebagai Brand Ambassador Axioo saat ini. Axioo juga memiliki varian laptop dengan konfigurasi terbaik untuk kebutuhan gamers, kreator konten, dan pekerja kreatif.

Kolaborasi dengan JKT48 sebagai Brand Ambassador (BA) akan diikuti dengan banyak program unggulan. Seperti perilisan official merchandise, kuis berhadiah tiket pertunjukan JKT48 Theater Show, dan masih banyak lagi. Konsumen juga berkesempatan untuk memiliki Axioo x JKT48 Special Edition, yakni produk laptop seri HYPE dengan edisi packaging dan collectible items spesial JKT48.

Axioo terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya. Dengan memiliki lebih dari 177 titik service point yang tersebar di seluruh Indonesia, menjadikan Axioo sebagai salah satu brand yang memiliki jaringan service point terluas di Indonesia. Serta akan terus menambah jaringan service point di seluruh pelosok Indonesia untuk lebih banyak menjangkau pelanggan dan memberikan pelayanan yang optimal.

Accidental Damage Protection, Axioo Cicilan 0% dan Axioo Trade in

Dalam momen kolaborasi Axioo dan JKT48 ini, Axioo juga meluncurkan program spesial yang akan memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik bagi calon pengguna produk Axioo. Dalam rangka menyambut periode Back To School dan menjawab kebutuhan laptop untuk para pelajar, Axioo turut meluncurkan program Axioo Cicilan 0% dan Axioo Trade In. Program ini akan dimulai tanggal 20 Juni 2024 dan berlaku di 15 titik Axioo Care Platinum tersebar di penjuru Indonesia. Dengan demikian, pengguna bisa memiliki pengalaman menggunakan produk Axioo dengan menyenangkan, tanpa rasa khawatir.

Axioo Cicilan 0% berlaku untuk pembelian produk Axioo Hype Series dan Pongo All Series. Sedangkan untuk Axioo Trade in, pengguna bisa melakukan tukar tambah laptop lama dengan unit laptop baru. Mulai dari seluruh seri dari Axioo, serta laptop Pongo 725, Pongo 760, dan Pongo 960. Program Axioo Trade in juga memberlakukan cicilan 0%. Yang akan meringankan pelanggan untuk upgrade laptop lama dengan laptop baru dari Axioo.

Yang menarik, Axioo juga meluncurkan program unggulan terbaru yakni Accidental Damage Protection. Accidental Damage Protection merupakan program jaminan garansi yang memberikan perlindungan menyeluruh untuk berbagai jenis kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal. Menariknya, program ini adalah yang pertama dan satu-satunya dari brand laptop lokal di Indonesia. Program ini berlaku secara nasional, mulai 20 Juni 2024.

Dalam momen kolaborasi Axioo dengan JKT48 ini, grup idol JKT48 juga menampilkan performa mereka lewat lagu dan tari. Sesuai dengan semangat HYPE yang dibawa oleh laptop Axioo terbaru yang ditujukan untuk pengguna muda Indonesia.

Komentar kamu