Friday, April 26, 2024
Baru TerbitBerita Teknologi

Logitech M720 Triathlon, Multi-Device Mouse Seharga 900 Ribuan

720-2

Logitech merilis sebuah multidevice mouse terbaru yaitu M720 Triathlon. Logitech M720 Triathlon merupakan multidevice mouse multi guna yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan memudahkan pekerjaan yang menggunakan lebih dari satu layar dan sistem operasi.

Mouse ini dapat dihubungkan hingga tiga perangkat dan memungkinkan pengguna berpindah di antara ketiganya dengan satu tombol. Kompatibel dengan Windows, Mac OS, Chrome OSTM, AndroidTM dan Linux, mouse ini dirancang dengan daya tahan, fleksibilitas dan ergonomis.

“85 persen konsumen sudah tidak menggunakan satu jenis platform atau perangkat saja untuk pekerjaan mereka,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia. “Kami merancang M720 Triathlon untuk menjawab kebutuhan multi perangkat ini dan membantu meningkatkan produktivitas sehingga para pengguna dapat dengan mudah beralih dari satu layar ke lainnya dengan tetap memegang kendali penuh pekerjaan mereka.”

Dengan dukungan teknologi Easy-Switch, M720 Triathlon dapat digunakan secara bergantian pada tiga perangkat hanya dengan menyentuh satu tombol. Dengan konektivitas ganda, mouse ini dapat terhubung melalui Logitech Unifying Receiver atau teknologi nirkabel Bluetooth Smart.

Dipersenjatai dengan hyperfast scroll wheel memungkinkan penggunanya mengerjakan berbagai dokumen, dan keandalan desainnya mampu bertahan hingga 10 juta klik. Software Logitech Options membuat pengguna merasakan pengalaman yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan Windows atau Mac OS X.

M720 Triathlon Mouse telah hadir di Indonesia seharga Rp 929.000.

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.