Rilis Fruits Mania, BBM Bagi-bagi Stiker Gratis

stikerbbm

Terhitung November 2016, BlackBerry Messenger (BBM) resmi menghadirkan BBM Game Center bagi 60 juta pengguna di Indonesia. Game pertama yang dihadirkan pada fitur ini adalah Fruits Mania dan sudah dapat diunduh di Google Play.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa “Fruits Mania with BBM” ini kepada para pengguna kami di Indonesia. Fruit Mania merupakan sebuah permainan puzzle mencocokan tiga gambar (match 3 puzzle) yang populer, adiktif, dan gratis, yang kini sudah tersedia untuk perangkat Android,” ujar Matthew Talbot, CEO BBM.

Fruits Mania with BBM adalah permainan puzzle yang menarik dengan karakter menggemaskan. Terdapat lebih dari 200 puzzle unik dengan berbagai tantangan menakjubkan, serta berbagai misi yang akan membuat pengguna ingin bermain lebih lama lagi. Pengguna Android di Indonesia bahkan bisa bermain melawan teman-teman mereka.

Pengguna yang mengunduh Fruits Mania dan membagikannya di BBM akan mendapatkan stiker BBM Fruits Mania secara gratis. Untuk menukar stiker tersebut, kamu mesti mengunduh terlebih dahulu dan login menggunakan akun BBM. Selanjutnya langsung masuk ke BBM Game Center untuk mengunduh stikernya.

Tidak hanya itu, ada bonus lain yang bisa didapat. Kamu bisa melihat masuk ke menu Discover dan klik ikon Games untuk masuk ke BBM Game Center. Dari sini kamu bisa mendapatkan tambahan stiker BBM gratis.

Exit mobile version