Monday, June 17, 2024
Berita Teknologi

Asus Zenfone Generasi Kelima Diprediksi Hadir Maret 2018

Jakarta, PCplus. Asus baru saja memulai kehadiran keluarga Zenfone 4. Salah satunya adalah dengan menghadirkan Zenfone 4 Max Pro ke Indonesia beberapa pekan yang lalu. Beberapa varian Zenfone 4 lain pun baru akan diluncurkan dalam beberapa saat mendatang.

Namun, sepertinya Asus tak ingin berlama-lama untuk menghadirkan smartphone generasi berikutnya. Walaupun seluruh lini Zenfone 4 belum tuntas diluncurkan, Asus dikabarkan telah menyiapkan diri untuk menghadirkan Zenfone generasi kelima.

Dikutip dari Digitimes, Jerry Shen (CEO, Asus) baru-baru ini menyatakan bahwa Asus baru-baru ini melakukan restrukturisasi sehingga pihaknya bisa meluncurkan smartphone baru dengan lebih cepat. Selain itu, Asus juga meningkatkan efisiensi operasional serta keuntungan dari penjualan smartphonenya sehingga Asus diprediksi akan mendapatkan keuntungan pada kuartal keempat 2017.

Zenfone generasi kelima diprediksi akan diluncurkan paling cepat pada bulan Maret 2018 mendatang, lebih cepat daripada jadwal biasanya yang berada di sekitar bulan September atau Oktober. Belum ada informasi mengenai perkiraan spesifikasinya. Namun kemungkinan besar lini Zenfone generasi kelima juga masih akan hadir di segmen entry-level hingga menengah.