Harman Luncurkan Headphone Seri JBL Jr untuk Anak-Anak

Jakarta, PCplus. Kemampuan anak-anak dalam mencerna suara melalui headphone berbeda dari orang dewasa. Agar mendapatkan kualitas audio terbaik dengan tingkat volume yang juga aman, dibutuhkan perangkat yang mampu memahami kondisi tersebut.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, HARMAN International sebagai produsen JBL, meluncurkan headphone bagi anak-anak melalui seri JBL Jr. Headphone yang diperuntukkan bagi anak-anak berusia 3 sampai 10 tahun ini hadir dengan dua pilihan koneksi yaitu kabel untuk seri JBL Jr 300 dan nirkabel untuk seri JBL Jr 300BT.

JBL Jr menawarkan kualitas audio yang dilengkapi teknologi JBL Pure Bass Sound serta lower sound pressure levels agar anak-anak dapat menikmati audio dan hiburan dengan lebih aman dan nyaman. Begitu pula dengan fitur JBL Safe Sound yang memastikan batas volume maksimal hingga 85 dB,  sehingga dapat menjaga tingkat audio tetap aman bagi telinga si kecil.

Sebagai tambahan, bantalan telinga 3D axis rotation secara otomatis menyesuaikan dengan ukuran telinga anak sehingga dapat menutup bagian telinga dengan sempurna. Dikombinasikan dengan cushion fleksibel berkualitas premium, serta teknologi Passive Noise Cancellation, si kecil tetap dapat menikmati audio dengan jernih di lingkungan ramai atau berisik, seperti di dalam pesawat atau pusat perbelanjaan.

JBL Jr dirancang khusus untuk digunakan secara nyaman di kepala anak dengan soft-padded headband yang mudah disesuaikan dan bantalan telinga empuk. Selain itu, desain luar yang solid dirancang agar dapat menghadapi getaran atau gesekan berat. Headphone ini juga mudah dilipat dan portabel, sehingga cocok dibawa untuk bepergian kemanapun dan kapanpun.

Dirancang sesuai dengan karakteristik anak-anak, JBL Jr 300BT hadir dengan tiga kombinasi warna yaitu Punky Pink, Rocker Blue, dan Tropic Teal. Sedangkan JBL Jr 300 tersedia dalam dua desain, Spider Red dan Ice Blue.

Tanggapan Kamu

komentar