Vivo Pamerkan Smartphone dengan Teknologi In-Display Fingerprint Pertama di Dunia

Pada gelaran Consumer Electronic Show (CES) 2018 yang berlangsung di Las Vegas, AS, Vivo menampilkan smartphone dengan teknologi pemindai in-display fingerprint pertama di dunia.

Ini memungkinkan pengguna membuka smartphone melalui satu sentuhan sidik jari, langsung pada layar smartphone. Teknologi ini sekaligus menjawab tantangan untuk menyediakan pengalaman otentifikasi sidik jari pada smartphone yang lebih baik di masa depan.

Teknologi ini mendukung berbagai skenario yang tidak hanya digunakan untuk membuka kunci smartphone dan hanya dapat diaktifkan ketika dibutuhkan. Ikon grafis user interface akan muncul pada layar smartphone di berbagai skenario yang membutuhkan otentifikasi sidik jari seperti ketika layar dalam posisi off, saat melakukan software autorisasi, atau ketika melakukan proses otentikasi pembayaran transaksi mobile.

Dibandingkan dengan sensor sidik jari yang dibenamkan pada bagian belakang smartphone, teknologi ini membuat pengoperasian menjadi lebih mudah dan nyaman tanpa mengesampingkan fisik smartphone yang ramping dan kompak. Teknologi ini juga membuat proses otentifikasi menjadi lebih cepat dan lebih aman.

Dengan memperkenalkan smartphone dengan teknologi pemindai in-display fingerprint pertama di dunia yang siap dipasarkan secara luas, telah menandai langkah besar Vivo ke depan dalam pengembangan industri smartphone dan menghadirkan pengalaman pengguna yang berbeda. Ketersediaan smartphone dengan Vivo In-Display Fingerprint Scanning Technology akan segera diumumkan di awal tahun 2018.

Tanggapan Kamu

komentar