Asus ExpertBook P3540, Layar Besar Dimensi Tipis

Asus kembali menghadirkan perpaduan sempurna antara kinerja dan mobilitas untuk pengguna bisnis dalam wujud, ASUS ExpertBook P3540. Laptop 15 inci yang ringkas tersebut menggabungkan kinerja tanpa henti dan daya tahan ASUS ExpertBook yang legendaris.

Laptop yang satu ini memiliki fitur daya tahan baterai hingga 16 jam. Ia memiliki satu set penuh port I/O dan kualitas fisik kelas militer, dengan tampilan NanoEdge bezel ramping yang membuat sasis ringan kompak luar biasa.

ExpertBook P3540 juga menggabungkan detail desain yang ramah bisnis seperti pelindung privasi webcam, engsel yang bisa dibuka hingga 180° untuk berbagi layar yang mudah, dan keyboard ErgoLift yang dapat memiringkan otomatis untuk kenyamanan mengetik yang terbaik.

Performa Tinggi dan Daya Tahan
P3540 menawarkan penggunanya kekuatan sepanjang hari sehingga Anda bisa menyelesaikan lebih banyak, di mana pun Anda berada. Baterai 70Wh berkapasitas tinggi dapat bertahan hingga 16 jam dengan sekali pengisian daya, sehingga Anda dapat tetap produktif lebih lama saat Anda jauh dari outlet listrik.

Untuk kinerja yang mudah, ExpertBook P3450 ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-8 dan menawarkan SSD ultra cepat plus HDD berkapasitas tinggi, memberi Anda penyimpanan responsif tanpa kekurangan ruang untuk file Anda.

Tingkat Kehandalan di Atas Rata-rata
Layar NanoEdge 15-inci yang luas pada laptop ini memiliki bezel ekstra ramping yang membantu menjadikan P3540 sangat ringkas dan menyenangkan, untuk mobilitas dibawa kemana saja. Chassis yang dibuat dengan presisi dibalut dalam warna abu-abu klasik yang elegan, menciptakan kesan profesional di mana pun Anda berada.

Saat penggunanya sedang bepergian, konektivitas penuh sangat penting. ExpertBook P3540 memiliki rangkaian port I/O yang komprehensif, termasuk empat port USB dan pembaca kartu SD, bersama dengan port HDMI, LAN dan VGA untuk transfer data yang mudah dan koneksi periferal yang serba guna. Untuk keandalan yang ditingkatkan, port yang dibangun dengan kokoh diuji untuk bertahan lebih dari 5.000 kali proses pasang copot perangkat.

Konstruksi Chassis yang kokoh menggabungkan fitur yang memberikan kekakuan struktural ekstra untuk mengatasi semua kerasnya kehidupan bisnis sehari-hari.

Daya tahan pamungkas adalah nilai inti yang diberikan oleh laptop ASUS ExpertBook untuk pengguna bisnis, memastikan aset Anda yang berharga akan bertahan dari apa pun kesulitan sehari-hari, dampak tidak disengaja, atau lingkungan bermusuhan yang mereka hadapi.

Semua laptop seri ASUS ExpertBook sangat kuat dan teruji kualitasnya sesuai dengan standar militer US MIL-STD 810G dan tes kualitas internal ASUS, yang meliputi uji dampak fisik seperti tetesan, ketukan, dan tumpahan, dan paparan ketinggian, suhu, ekstrem yang tinggi dan kelembaban.

Laptop ini sanggup bertahan di ketinggian 15.000 kaki, suhu 5°C sampai 40°C untuk mensimulasikan operasi dalam penerbangan. Ia juga dapat bertahan di temperatur -31°C selama 3 hari dengan daya hidup.

Pada sebuah laptop, engsel bisa menjadi titik lemah pada laptop standar, tetapi tidak pada P3540. Ia dibuat untuk menahan penggunaan dalam lingkungan bisnis yang keras, dengan gerakan 180° penuh. Ini tidak hanya mengurangi tekanan pada engsel, tetapi memungkinkannya untuk diletakkan rata agar berbagi layar mudah. Engsel juga diuji siksaan dengan 50.000 siklus buka/tutup untuk memastikan daya tahan maksimum.

Pengamanan Data dan Aset Berharga
Data adalah sumber kehidupan bisnis Anda, itulah sebabnya laptop ASUS ExpertBook menawarkan keamanan tingkat bisnis yang komprehensif. P3540 menawarkan keamanan sekuat tenaga dari perlindungan perangkat keras fisik hingga keamanan identitas dengan slot kunci Kensington, chip TPM 2.0, pelindung privasi webcam, dan sensor sidik jari.

Untuk ketenangan saat bekerja di lingkungan yang sensitif, webcam pada P3540 memiliki penutup fisik yang menawarkan privasi penuh di atas webcam untuk menghentikannya merekam video.

Chip keamanan TPM 2.0 secara aman menyimpan informasi otentikasi (seperti kata sandi atau kunci enkripsi) yang digunakan oleh perangkat lunak untuk melindungi data dan transaksi penting. Hal ini juga dapat sepenuhnya memblokir akses ke PC jika ancaman keamanan terdeteksi saat boot-up.

Mengakses P3540 Anda tidak sulit dan sangat aman, berkat teknologi Windows Hello dan sensor sidik jari di sebelah touchpad. Sekarang tidak perlu mengetik kata sandi Anda setiap kali masuk – hanya perlu satu sentuhan!

ProsesorIntel® Core™ i3 8145U Processor
Intel® Core™ i5 8265U Processor
Intel® Core™ i7 8565U Processor
Sistem OperasiWindows 10 Pro – ASUS recommends Windows 10 Pro.
Windows 10 Home – ASUS recommends Windows 10 Pro.
Memori
4 GB DDR4 2400MHz SDRAM Onboard memory, up to 24 GB SDRAM
8 GB DDR4 2400MHz SDRAM Onboard memory, up to 24 GB SDRAM
Display15.6″ (16:9) LED-backlit HD (1366×768) Anti-Glare 60Hz Panel with 45% NTSC
15.6″ (16:9) LED-backlit FHD (1920×1080) Anti-Glare 60Hz Panel with 45% NTSC
StorageHard drive:
1TB 5400 rpm SATA HDD
Solid state drive:
512GB SATA 3.0 M.2 SSD
WebCamHD 720p CMOS module
Interface1x COMBO audio jack
2x Type-A USB 3.0 (USB 3.1 Gen 1)
2x Type-C USB 3.0 (USB 3.1 Gen 1 / Gen 2)
1x RJ45 LAN jack for LAN insert
1x HDMI
1x Fingerprint reader
1x SD card reader
1x AC adapter plug
Integrated Wi-Fi 5 (802.11a/b/g/n/ac (2×2))
Bluetooth® 4.1
Baterai3 -Cell 50 Wh Polymer Battery
4 -Cell 70 Wh Polymer Battery
Dimensi / Bobot357 x 236 x 19.4 cm (WxDxH) / 1.7 kg
Garansi3 tahun full

One-stop management
Laptop ASUS ExpertBook dirancang untuk membantu menyederhanakan proses manajemen aset untuk staf MIS dan pengguna. ASUS Business Manager eksklusif – alat manajemen PC yang mudah digunakan – memungkinkan Anda dengan mudah membuat cadangan dan memulihkan data, menerapkan pembaruan otomatis, atau mendiagnosis kesehatan sistem.

Selain itu, Pusat Kontrol ASUS opsional adalah rangkaian manajemen terpusat yang mencakup manajemen jarak jauh, pemantauan perangkat keras dan perangkat lunak, dan fitur optimisasi yang mudah digunakan. Intinya, sebagai sebuah laptop bisnis, ASUS ExpertBook P3540 ini sangat menjanjikan.