Friday, June 21, 2024
Baru TerbitBerita Teknologi

ASUS Vivobook X BAPE Edition Hadir di Indonesia

Jakarta, PCplus – ASUS resmi menghadirkan Vivobook S 15 OLED BAPE Edition di Indonesia. Laptop kolaborasi ASUS dan A BATHING APE® (BAPE®) tersebut tampil sebagai laptop ultra-stylish dengan nuansa streetwear. Cocok untuk para pecinta streetwear sekaligus teknologi.

Baca Juga: Laptop dan PC Desktop Bisnis Terbaru ASUS Dengan Intel vPro

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition tampil sebagai laptop unik yang tampil dengan mengedepankan ekstetika serta desain ala streetwear khas BAPE. Hadir dalam pilihan warna unik yang ikonik yaitu Green Camo dan Blue Camo. Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition juga dipaket dengan berbagai aksesori eksklusif. Mulai dari figurine, mouse, carry bag, serta stiker yang semuanya didesain secara eksklusif khusus untuk laptop ini.

Paket bernuansa Bape Camo di dalam Vivobook S 15 OLED (PCplus/Maseko)

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition tampil sebagai laptop ultra-stylish dan juga powerful. Jeroannya diitenagai prosesor sampai 13th Gen Intel Core™ i9-13900H dan telah tersertifikasi Intel® Evo™. Laptop keren ini dipastikan mampu menghadirkan performa sekaligus efisiensi daya terbaik di kelasnya. Tidak cuma itu, ASUS juga menyematkan memori LPDDR5 berkapasitas 16GB serta layar berteknologi ASUS Lumina OLED dengan resolusi 2,8K. Layar ini punya refresh rate 120Hz untuk kualitas visual premium. Sementara baterai berkapasitas 75Wh siap menemani penggunanya untuk beraktivitas seharian.

Ultra-Stylish dan inovatif

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition akan tampil dalam dua varian. Blue Bundle dengan laptop berwarna Cool Silver, serta Green Bundle dengan laptop Midnight Black. Bagian belakang layarnya tampil dengan desain BAPE® Camo berwarna metallic yang dibuat menggunakan teknik photo-light-etched.

Bagian laptop Vivobook yang juga diberikan desain khas Bape (PCplus/Maseko)

Di bagian belakang layarnya, terdapat pula sebuah reflective logo tag yang menegaskan keistimewaan laptop ini. Ada juga elemen desain BAPE® yang disematkan pertama kalinya di bagian touch pad, bagian bawah laptop, serta area palm rest. Elemen desain tersebut membuat Vivobook S 15 OLED BAPE Edition semakin istimewa serta tidak boleh dilewatkan.

Hadir dengan aksesori eksklusif yang lucu

Untuk memberikan kesan yang lebih memikat, ASUS Vivobook S 15 OLED BAPE Edition dilengkapi dengan paket aksesori eksklusif. Semuanya menggunakan elemen desain BAPE® Camo yang sangat dikenal dan ikonik. Tidak hanya itu, BAPE® juga menyematkan karakter BABY MILO Friends ke dalam desain BAPE® Camo sehingga mempertegas kehadiran brand streetwear terkemuka tersebut di laptop ini. Nama ASUS Vivobook yang diintegrasikan ke dalam elemen desain BAPE® Camo serta ikon BABY MILO® yang memegang Vivobook memperlihatkan kolaborasi yang harmonis antara ASUS dengan BAPE®.

BAPE Baby Milo memegang laptop ASUS Vivobook jadi aksesoris yang unik
BAPE Baby Milo memegang laptop ASUS Vivobook jadi aksesoris yang unik (PCplus/Maseko)

Desain unik BAPE® Camo tersebut juga diaplikasikan pada carry bag yang diciptakan bersama antara ASUS Design Center dan BAPE®. Carry bag tersebut tidak hanya dapat melindungi laptop saat bepergian tetapi juga menambahkan sentuhan eksklusif pada perangkat secara keseluruhan. Didesain agar dapat dibuka 180°, tas ini menyediakan penyimpanan yang nyaman untuk aksesori seperti mouse, adaptor, dan lainnya. Semua untuk memastikan pengguna dapat dengan mudah membawa segala yang mereka butuhkan ke mana pun mereka pergi.

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition juga dilengkapi mouse eksklusif dengan penutup atas yang dapat diganti. Penutup mouse berwarna hitam menampilkan gaya misterius dan stylish yang sangat sesuai dengan pola desain pada laptop ini. Sementara versi warna biru dan hijau sesuai dengan warna tema carry bag yang juga tersedia dalam paket penjualan.

Powerful untuk Segala Aktivitas

Tidak hanya tampil dengan desain ultra-stylish. ASUS Vivobook S 15 OLED BAPE Edition juga menawarkan performa terbaik di kelasnya, sehingga dapat digunakan untuk berbagai aktivitas mulai dari belajar, bekerja, bermain, dan berkarya.

Layar ASUS Lumina OLED dengan resolusi 2,8K dan refresh rate 120Hz merupakan salah satu fitur utama yang tidak bisa dilewatkan di Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition. Teknologi layar ASUS Lumina OLED mampu menghadirkan kualitas visual terbaik. Warna yang dihasilkan pun kaya serta akurat. Layar tersebut memungkinkan pengguna laptop ini untuk dapat menikmati sajian tampilan visual terbaik untuk beragam aktivitas mulai dari berkarya hingga menikmati konten digital.

Seri Vivobook S 15 OLED x BAPE Midnight Black
Seri Vivobook S 15 OLED x BAPE Midnight Black (PCplus/Maseko)

Untuk menambah kenyamanan dalam penggunaannya, ASUS juga menyematkan baterai berkapasitas besar, yaitu 75Wh, ke dalam Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition. Berkat baterai berkapasitas tinggi tersebut, laptop ini dapat menemani semua aktivitas penggunanya seharian. Ditambah dengan desainnya yang ramping dan ringkas, serta dilengkapi konektivitas yang melimpah, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition tidak hanya tampil sebagai laptop ultra-stylish, tetapi juga selalu dapat diandalkan.

Hadir Eksklusif Dalam Jumlah Terbatas

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition akan dijual dalam jumlah yang terbatas di Indonesia dan hadir secara eksklusif di ASUS Exclusive Store dan yang tersebar di seluruh Indonesia dan ASUS Online Store.

Komentar kamu