Friday, June 21, 2024
Berita Teknologi

D-Link DMS-106XT Unmanaged Switch Baru dari D-Link

Jakarta PCplus – D-Link, perusahaan penyedia produk jaringan terkemuka di dunia, baru saja meluncurkan DMS-106XT Multi Gigabit Unmanaged Switch.

Baca Juga: D-Link DWA-X1850, WIFI 6 USB Adapter Buat Laptop Kamu

D-Link DMS-106XT adalah switch unmanaged baru yang meningkatkan efisiensi jaringan dan memberikan pengalaman online tanpa hambatan. Perangkat ini memiliki satu port Ethernet 10G dan lima port Ethernet 2.5G. Ini memungkinkan pengguna terhubung ke laptop Ethernet 2.5G untuk streaming HD dan gaming. Sementara port 10G terhubung ke NAS (Network Access Storage) untuk backup atau recovery file atau data yang cepat.

Ada juga Smart Turbo Mode yang memberikan Quality of Service (QoS) dan prioritas port untuk gaming online dan streaming 4K tanpa gangguan. Tersedia lampu LED berwarna-warni yang interaktif yang menunjukkan status mode turbo. Selain itu, perangkat ini tidak berisik saat beroperasi, karena tidak menggunakan kipas. Yang lebih penting lagi, perangkat ini plug and play, tidak memerlukan konfigurasi, dan bisa langsung bekerja secara otomatis.

Port multi-gig-nya kompatibel dengan kabel dan peralatan yang sudah ada, sehingga bisa digunakan di tempat yang membutuhkan bandwidth tambahan tanpa harus mengganti kabel atau peralatan yang mahal dan merepotkan.

DMS-106XT Multi Gigabit Unmanaged Switch meraih Penghargaan Red Dot untuk Desain Produk 2021. Penghargaan Red Dot tahunan ini diberikan untuk produk yang memiliki desain luar biasa di 50 kategori berbeda. 50 ahli internasional menilai produk berdasarkan keindahan, fungsi, kecerdasan, dan inovasi.

Komentar kamu