Monday, June 17, 2024
Berita Teknologi

Nitro Deck, Tingkatkan Nintendo Switch Kamu

Jakarta, PCplus – Embracer Freemode memperkenalkan Nitro Deck, produk perdana dari CRKD, sebuah merek gaming premium yang baru dengan teknologi keren. Pertama kali diperkenalkan di acara IGN Summer of Gaming, perangkat ini dengan cepat menjadi produk yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pemilik Nintendo Switch di seluruh dunia.

Baca Juga: Upgrade Nintendo Switch Mu Pakai Ini

Ia mengklaim bisa meningkatkan pengalaman gaming dengan kenyamanan, kecepatan respons, dan penggunaan analog stick sensor Hall yang lebih baik. Selain itu, ia juga menawarkan berbagai fitur kustomisasi yang dirancang untuk meningkatkan setiap aspek gameplay. Gamer dapat dengan mudah menyelipkan layar Switch mereka ke dalam Nitro Deck untuk menghadirkan pengalaman gaming baru.

Berbeda dengan analog stick potensiometer biasa yang ditemukan di sebagian besar kontroler, analog stick sensor Hall memberikan presisi dan akurasi yang tak tertandingi selama gameplay. Thumbstick Toppers, yang dapat dengan mudah diganti, menawarkan desain yang berbeda dan sesuai dengan preferensi gamer. Ini memastikan perangkat tetap terlihat segar dan nyaman. Tanpa perlu Bluetooth, Nitro Deck terhubung langsung ke konsol melalui USB-C untuk memberikan koneksi yang andal dan rendah latensi.

Untuk gamer kompetitif, empat Back Button tambahan yang dapat dipetakan ulang menyederhanakan perintah yang kompleks. Dan gamer dapat menetapkan fungsi Turbo ke tombol aksi apa pun sehingga menjadikan perangkat ideal untuk game tembak-tembakan. Ia juga punya input USB-C plug-and-play, yang memungkinkan pengisian daya Switch secara bersamaan saat bermain. Ada juga output USB-C untuk koneksi langsung ke Nintendo Switch Dock atau PC.

Ditemani aplikasi ekslusif

CRKD menempatkan eksklusivitas dan kolektibilitas sebagai inti dari pengalaman mereknya. Para kolektor diundang untuk menjelajahi ‘True Collection System’, sebuah aplikasi pendamping komplementer yang tersedia untuk iOS™ dan Android™. Melalui aplikasi ini, gamer dapat mengetuk ponsel mereka ke Nitro Deck mereka untuk mengungkap beragam informasi. Pengguna aplikasi juga dapat mengakses CRKD TV, pusat untuk semua konten terkait CRKD.

Seiring berkembangnya True Collection System, aplikasi ini siap menjadi komunitas yang berkembang bagi pemilik CRKD. Dengan fitur tambahan menarik yang diharapkan akan diumumkan dalam waktu dekat. Nitro tersedia dalam berbagai varian, termasuk Edisi Terbatas Nostalgia Retro Purple, Retro Mint, dan Classic Grey. Desain edisi terbatas ini dilengkapi dengan Carry Case premium, kabel pengisian USB-C 2.5 meter, dan satu set Thumbstick Toppers tambahan.

Nitro Deck Edisi Standar ditawarkan dalam warna Hitam, Putih, dan Abu-abu, dengan Carry Case tersedia untuk dibeli secara terpisah. Nitro Deck tersedia untuk dibeli hari ini di seluruh Amerika Utara secara eksklusif melalui CRKD.gg. Selanjutnya akan ada penjualan ke seluruh Inggris dan Uni Eropa mulai 25 September melalui CRKD.gg dan mitra ritel terpilih.

Komentar kamu