Tuesday, March 5, 2024
Berita Teknologi

Acronis Advanced Automation, Sederhanakan Operasi Bisnis

Jakarta, PCplus – Acronis membawa kabar gembira bagi para mitra bisnisnya. Kini, mereka bisa menikmati Acronis Advanced Automation, solusi canggih yang telah teruji dan terintegrasi untuk memudahkan dan mempercepat layanan mereka. Acronis Advanced Automation siap membawa Managed Service Provider (MSP) ke level berikutnya. Acronis menyediakan langganan berbasis cloud yang efisien dan fleksibel, dengan sistem penagihan dan kontrak yang inovatif.

Baca Juga: Acronis True Image 2017 (2): Cara Mudah Pulihkan Sistem Ke Kondisi Semula

MSP tak perlu lagi pusing dengan kompleksitas bisnis, karena Acronis Advanced Automation hadir sebagai jawaban atas tantangan zaman. Solusi ini cocok untuk MSP kecil dan menengah di seluruh dunia yang ingin mengoptimalkan operasional bisnisnya. Ia hadir dengan fitur kontrol dan manajemen layanan yang terpusat. Termasuk pelacakan waktu yang akurat dan alokasi staf yang efektif, serta penagihan otomatis sesuai konsumsi. Dengan fitur ini Acronis memberi MSP keunggulan dalam hal transparansi kontrak, kualitas pengiriman, penanganan tiket, dan penyelesaian pekerjaan.

“Industri TI terus berkembang dengan solusi otomatisasi bawaan yang baru dan menarik. Acronis menghadirkan produk yang memampukan MSP di seluruh dunia untuk mengotomatiskan operasi mereka. Acronis Advanced Automation dapat mendukung penyedia layanan di berbagai tahap perkembangan untuk mengelola dan mengembangkan bisnis layanan terkelola mereka”, kata Patrick Pulvermueller, CEO Acronis. “Kami antusias untuk terus menyajikan alat otomatisasi baru dan inovatif ke dalam solusi Cyber Protect Cloud kami. Dan membantu MSP mengembangkan bisnis mereka,” tambahnya

Hadir dengan fitur lengkap

Advanced Automation memberikan kemampuan yang hebat bagi MSP untuk meningkatkan bisnis mereka. Fitur seperti faktur dan penagihan tanpa kesalahan, saluran layanan yang terpadu, pelacakan waktu yang otomatis, dan dukungan untuk layanan berlangganan tersedia di aplikasi ini. Dengan fitur ini perusahaan bisa dimungkinkan untuk memiliki kemampuan sebagai berikut:

  • Peningkatan efisiensi: Advanced Automation membantu MSP menyederhanakan alur kerja, mengotomatiskan tugas yang berulang, dan mengurangi kerja manual. Dengan demikian perusahaan bisa lebih banyak fokus pada aktivitas yang bernilai tinggi.
  • Pengurangan hambatan dalam operasi bisnis: Advanced Automation mempermudah dukungan untuk layanan berlangganan.
  • Peningkatan produktivitas. Advanced Automation menyediakan platform tunggal untuk mengelola data pelanggan, tiket, proyek, dan penagihan. Sehingga MSP dapat menghemat waktu dan tenaga untuk memberikan layanan yang lebih cepat dan efektif.
  • Peningkatan kepuasan pelanggan dan karyawan. Advanced Automation membantu MSP mengelola interaksi pelanggan dengan lebih baik, serta meningkatkan komunikasi dan respons, sehingga pelanggan dapat merasa lebih puas.
  • Potensi keuntungan yang lebih besar. Advanced Automation mengotomatiskan proses dan mengurangi upaya manual. Sehingga MSP dapat meningkatkan efisiensi operasional dan potensi profitnya.

Komentar kamu