Jakarta, PCplus – Platform iklan global, MGID melakukan kolaborasi dengan Pixalate. Platform ini dikenal memiliki solusi perlindungan penipuan iklan, privasi, dan analisis kepatuhan yang terdepan. Dalam kolaborasinya, Pixalate akan menambahkan lapisan verifikasi pihak ketiga untuk mengawasi kualitas lalu lintas dan menyaring bot dan inventaris yang tidak valid.
Baca Juga: Kolaborasi Ayoconnect dan Kredivo, Bikin Mudah Transaksi Digital
Penipuan iklan, khususnya dalam iklan programatik, sudah sejak lama merugikan anggaran iklan. Dengan munculnya kecerdasan buatan, ada risiko tindakan penipuan semakin marak karena mudahnya situs made-for-advertising dalam membuat konten. Jaringan global pengiklan MGID akan diuntungkan dengan adanya perlindungan ini. Terlebih terhadap pembelanjaan iklan yang sia-sia. Sekaligus memastikan bahwa iklan muncul di lingkungan yang aman dan berkualitas tinggi, serta dilihat oleh konsumen sebenarnya.
“Integrasi perangkat lunak Pixalate merupakan bentuk komitmen MGID dalam mengurangi lalu lintas penipuan pada di seluruh rantai pasokan periklanan online.” Ujar Oleksii Borysov, VP Produk MGID. “Kami tidak sabar untuk segera bekerja sama dengan Pixalate untuk mengawasi dengan seksama kualitas lalu lintas kami, memastikan pembelanjaan iklan hanya ditujukan kepada penerbit sah yang keberhasilannya sangat penting bagi kesehatan web terbuka.”
“Kami sangat senang mengumumkan kolaborasi Pixalate dengan platform iklan global, MGID.” ucap Jalal Nasir, CEO Pixalate. “Dengan menggabungkan platform perlindungan penipuan, privasi dan analisis kepatuhan kami, komitmen MGID semakin kuat untuk memberantas tindakan penipuan untuk klien mereka maupun industri periklanan secara lebih luas.”