Friday, March 1, 2024
Berita Teknologi

Kostum Halloween Virtual dari Perfect Corp

Jakarta, PCplus – Mau ikutan halloween tapi enggan sewa kostum? PCplus punya solusinya nih. Pakai saja teknologi Augmented Reality (AR) dari Perfect Corp. Ya, lewat aplikasi YouCam miliknya, Perfect Corp menghadirkan fitur Generative AI bertema kostum Halloween virtual yang sudah diunduh lebih dari 1 miliar pengguna.

Baca Juga: Sambut Halloween, Instagram Sediakan Beragam Konten Baru

Fitur Halloween ini memungkinkan pengguna untuk berkreasi dan bersenang-senang dengan beragam karakter. Berapa diantaranya AI Avatar, kostum AI Fashion, lukisan AI Selfie, dan AI Art (text-to-image) yang menakjubkan. Selain itu, pengguna juga bisa menikmati koleksi makeup Halloween, frame, stiker dan lainnya yang bisa membuat penampilan Halloween mereka semakin unik. Dengan fitur Halloween di YouCam Makeup, YouCam Perfect, YouCam Video, dan YouCam AI Pro, pengguna bisa merasakan pengalaman digital yang ajaib mulai Oktober ini.

Fitur Halloween terbaru YouCam didukung oleh teknologi Generative AI yang canggih. Dengan Avatar AI, pengguna bisa berubah menjadi karakter Halloween yang seram atau keren, seperti ghost queen, makhluk supernatural, atau gothic. Dengan AI Fashion, pengguna bisa mencoba tujuh kostum Halloween virtual yang menarik. Seperti cursed carnival, witching hour, atau gothic.

Punya banyak tema seru

Dengan AI Selfie, pengguna bisa mengubah selfie biasa menjadi visual spesial bertema Halloween dengan empat tema yang tersedia. Dengan AI Art yang memiliki fitur ubah teks ke gambar (text-to-image), pengguna bisa menjadi seniman untuk menyambut momen Halloween. Pengguna bisa menuangkan ide kreatif mereka dalam bentuk teks dan mengubahnya menjadi karya seni visual dengan gaya artistik tertentu. Pengguna juga bisa menjelajahi algoritma AI unik yang mengubah deskripsi teks menjadi visual bergaya artistik.

Fitur baru ini memudahkan pengguna untuk menggunakan fitur Generative AI dan meningkatkan kreativitas mereka tanpa batas. Pengguna bisa bereksperimen dengan ekspresi diri mereka. Tidak hanya saat Halloween, tetapi juga untuk memperluas pengetahuan dan wawasan mereka dalam kreativitas. Fitur-fitur seperti penampilan, efek, latar belakang, kolase, dan konten menarik lainnya selalu menarik perhatian pengguna dalam mengedit foto Halloween setiap tahun.

“Kami berharap fitur Generative AI di aplikasi YouCam bisa membantu pengguna mengembangkan potensi kreativitas mereka. Kami bangga dengan teknologi AI kami yang bisa mendorong kreativitas pengguna. Dan memberikan cara baru untuk mengekspresikan diri di Halloween 2023,” ujar Alice Chang, CEO Perfect Corp.

Pengguna bisa menikmati fitur AI bertema Halloween YouCam, seperti AI Avatar, AI Fashion, AI Selfie, dan AI Art di pembaruan khusus Halloween yang tersedia di iOS dan Android.

Komentar kamu