Monday, May 20, 2024
Berita Teknologi

D-Link Aquila Pro AI Raih Penghargaan Good Design

Jakarta, PCplus – D-Link Corporation meraih penghargaan Good Design Award 2023 untuk sistem smart mesh AQUILA PRO AI AX3000 Wi-Fi 6. Seri produk ini terdiri dari smart mesh router M30 dan smart home gateway MS30 yang kompatibel dengan standar Matter. Penghargaan ini menunjukkan komitmen D-Link dalam mendesain produk yang ramah pengguna. Sekaligus memberikan solusi Wi-Fi rumah yang cepat, lancar, dan andal untuk mengatasi masalah yang sering dialami oleh pengguna.

Baca Juga: 5 Alasan Upgrade Ke Wifi 6

M30 dan MS30 dirancang sebagai pusat smart home modern yang berkualitas tinggi. Produk-produk ini memberikan pengalaman Wi-Fi yang nyaman dan elegan, cocok dengan dekorasi rumah apapun. Produk-produk ini juga meningkatkan estetika dan konektivitas, serta mengubah cara pengguna menikmati jaringan smart home.

MS30 memiliki desain cincin berongga yang unik, terinspirasi oleh keanggunan wahana antariksa. Desain ini melambangkan hati dari rumah, mencerminkan konsep kehidupan keluarga yang harmonis. Sementara M30 berbentuk seperti elang yang gagah, terinspirasi oleh rasi bintang Aquila, melambangkan kecepatannya yang luar biasa. Kedua produk ini menyematkan antena internal dalam desain unik, menjamin transmisi dan penerimaan sinyal optimal dengan cakupan 360 derajat. M30 dan MS30 memiliki desain yang fleksibel. Dapat diletakkan secara horizontal atau dipasang di dinding dengan mudah, sehingga dapat berintegrasi dengan lingkungan rumah apapun. Finishing tekstur pada produk-produk ini menambah kesan elegan, memperindah tampilan produk.

Dibuat dengan bahan daur ulang

M30 dan MS30 dibangun dengan bahan daur ulang PCR dan kemasan ramah lingkungan, sehingga mengurangi dampak lingkungan. Selain itu, desain ventilasi berpola bulu unik mengoptimalkan konsumsi daya untuk efisiensi energi yang lebih besar menghilangkan panas untuk memastikan kinerja yang tak tertandingi dan kecepatan internet yang cepat.

“Untuk memungkinkan kehidupan yang lebih cerdas, kami berkomitmen pada desain produk inovatif, yang bertujuan tidak hanya untuk fungsionalitas dan keberlanjutan, tetapi juga untuk menampilkan keindahan teknologi,” kata CJ Chang, CEO D-Link Corporation. “D-Link akan terus menyampaikan produk yang
menawarkan pengalaman pengguna yang unggul dan meningkatkan konektivitas smart home.”

Untuk mengetahui produk Aquila Pro yang memenangkan Good Design award, silahkan simak di link ini

Komentar kamu