Monday, June 24, 2024
Berita Teknologi

NetApp Upgrade Keystone Storage-as-a-Service Miliknya

Jakarta, PCplus – NetApp menghadirkan sejumlah pembaruan pada solusi penyimpanan data terpadu satu-satunya di industri. Termasuk pembaruan pada NetApp Keystone Storage-as-a-Service (STAaS). Semuanya ditujukan untuk meningkatkan kemudahan, penghematan, keamanan, dan kelestarian bagi pelanggan.

Baca Juga: NetApp Gandeng Binus International Hadirkan Mata Kuliah Cloud

Lebih dari dua puluh tahun lalu, NetApp memperkenalkan penyimpanan Storage-as-a-Service terpadu ke dalam industri. Kini, NetApp memperluas definisi penyimpanan data terpadu ke seluruh arsitektur yang memungkinkan workload file, block, dan objek. Penyimpanan data terpadu menyediakan sistem operasi penyimpanan yang sama. Mereka mencakup beberapa penawaran penyimpanan on-premise. Dan di setiap cloud publik utama disatukan oleh common API dan single control plane.

Hal ini mencakup penyimpanan all-flash terpadu yang terdepan. Seperti NetApp AFF, penyimpanan all-flash baru khusus untuk block, NetApp ASA, dan solusi penyimpanan cloud-native pihak pertama. Solusi ini satu-satunya yang berjalan di tiga cloud publik terbesar seperti Amazon FSx untuk NetApp ONTAP, Microsoft Azure NetApp Files, dan Google Cloud NetApp Volumes.

“Saat kami mengungkapkan pembaruan portofolio penyimpanan tingkat perusahaan. Kami sedang mempersiapkan langkah untuk era transformasi dalam pengelolaan data,” ujar Harv Bhela, Chief Product Officer di NetApp. “Portofolio NetApp, yang mencakup on-premises dan semua cloud publik utama, memperkuat dedikasi kami kepada pelanggan untuk memberikan solusi penyimpanan terpadu yang memenuhi kebutuhan perusahaan modern yang terus berkembang dan memberikan kemudahan, penghematan, keamanan, dan kelestarian yang luar biasa.”

Menyediakan penyimpanan block yang hemat biaya dan ramah lingkungan

Pada awal tahun ini, NetApp meluncurkan sistem AFF C-Series. Sebuah solusi penyimpanan flash terpadu dengan kapasitas terbesar di industri. Dan menjadi produk baru yang paling cepat diterima oleh pasar dalam sejarah perusahaan. Lebih dari 20.000 pelanggan memilih NetApp untuk menjalankan workload block pada infrastruktur SAN yang kritikal. Untuk melayani kebutuhan pelanggan dan pasar penyimpanan block secara lebih optimal. NetApp menghadirkan NetApp All-Flash SAN Array (ASA) pada awal tahun ini. NetApp ASA menawarkan penyimpanan block kelas enterprise dengan jaminan ketersediaan dan efisiensi tinggi.

Untuk menghindari penyesalan ketika pelanggan beralih ke solusi penyimpanan block NetApp, berbagai layanan kini tersedia tanpa biaya tambahan. Layanan ini mencakup penilaian desain solusi di awal yang meliputi evaluasi arsitektur yang ada, migrasi data gratis, lisensi perangkat lunak dan layanan, atau tiga bulan dukungan NetApp gratis selama periode migrasi dan pelatihan gratis. *

Komentar kamu