Friday, March 1, 2024
Baru TerbitBerita TeknologiEvent

Ramaikan Indonesia Comic Con, ASUS ROG Hadirkan Laptop Terbaik untuk AI

ASUS Republic of Gamers (ROG) hadir dalam Indonesia Comic Con. Pada acara budaya pop yang diadakan mulai tanggal 4 hingga 5 November 2023 tersebut, ROG mempersembahkan sejumlah perangkat gaming terkini. Semuanya dapat diuji secara langsung untuk meng-generate AI.

Pada event tersebut, ASUS ROG juga menawarkan berbagai aktivitas menarik serta hadiah kepada pengunjung Indonesia Comic Con. Tidak hanya itu, para pengunjung juga dapat langsung membeli perangkat gaming ROG. Tentunya dengan harga spesial dan berpeluang memenangkan beragam hadiah.

Selain mencoba beragam permainan, para pengunjung di Indonesia Comic Con juga diberikan kesempatan untuk bereksperimen dengan kecerdasan buatan (AI). Pada laptop gaming ROG tentunya. Di laptop ini, mereka dapat mencoba AI image generation Stable Diffusion yang berjalan secara lokal.

Sebagai informasi, Stable Diffusion memerlukan perangkat keras yang kuat dan sistem pendingin terbaik agar berjalan secara stabil. Laptop ROG memiliki semua fitur tersebut. Termasuk perangkat keras terbaru dan sistem pendingin terbaik.

Sepanjang gelaran Indonesia Comic Con, pengunjung dapat mencoba dan bereksperimen dengan AI sepuasnya.

Mencoba Langsung Konsol Game Terbaik

Selain mencoba, tim ROG juga telah menyiapkan berbagai skenario penggunaan. Contohnya, bermain game tunggal dengan skenario Me Time. Ada pula bermain game multiplayer lokal bersama teman dengan skenario We Time. Terakhir, ada juga bermain sebagaimana gamer profesional dengan peralatan lengkap. Termasuk menggunakan GPU eksternal ROG XG Mobile di skenario Pro Time.

Tak hanya itu, pengunjung di Indonesia Comic Con dapat mencoba ROG Ally Konsol gaming terbaik tersebut merupakan konsol gaming portabel paling canggih saat ini.

Para pengunjung Indonesia Comic Con dapat mengikuti berbagai aktivitas dan keseruan yang telah disiapkan di stan ROG. Salah satunya adalah kompetisi game Tekken dengan hadiah berupa headset ROG Delta senilai Rp3,5 juta.

Tim ROG juga telah menyiapkan beragam aktivitas lain seperti Stamp Hunt dengan merchandise eksklusif sebagai hadiah. Peserta juga berkesempatan memenangkan monitor ROG senilai Rp8 juta. Caranya, cukup dengan membagikan pengalaman seru di stan ROG melalui media sosial.

Selain mencoba dan mengikuti berbagai aktivitas menarik, pengunjung Indonesia Comic Con juga dapat langsung membeli berbagai perangkat gaming ROG. Tak tanggung-tanggung, potongan harganya pun hingga Rp1 juta. Selain itu, pembeli perangkat gaming ROG di Indonesia Comic Con juga akan menerima berbagai hadiah langsung. Mulai dari mousepad ROG Scabbard hingga headset ROG Delta.

Jadi? Langsung kunjungi booth ASUS ROG di Indonesia Comic Con 2023!

Komentar kamu