Thursday, July 25, 2024
Berita Teknologi

Hadirkan Wifi Unified, D-Link Siapkan Jaringan Masa Depan

Jakarta, PCplus – D-Link menghadirkan solusi terbarunya Wifi Unified. Sebuah aplikasi jaringan anyar yang disebut-sebut bisa menghadirkan kinerja jaringan terbaik untuk rumah, kantor kecil atau perusahaan skala besar.

Baca Juga: D-Link D-View 8, Manajemen Jaringan Pintar Terbaru

WiFi Unified menyediakan solusi implementasi WiFi yang serbaguna sesuai untuk berbagai pengaturan. Termasuk untuk rumah, kantor, dan bahkan jaringan WiFi tingkat perusahaan. Dengan mode WiFi yang dapat disesuaikan, Unified Access Point (AP) dapat berfungsi sebagai router di lingkungan rumah, meniru kemampuan dari router nirkabel standar.

Dalam skenario kantor kecil, kamu memiliki opsi untuk mengkonfigurasi beberapa AP sebagai unit standalone, mengurangi kebutuhan akan manajemen yang rumit. Atau, untuk implementasi dalam skala besar di bangunan komersial, penambahan pengendali WiFi memungkinkan manajemen terpusat dari beberapa AP.

Sistem WiFi Unified D-Link menawarkan beberapa jalur konfigurasi, memastikan kesesuaian optimal dengan kebutuhan jaringan kamu. Kamu dapat meningkatkan skalabilitas dan kecepatan transmisi data dengan menggabungkan Wireless Controller Unified D-Link dengan Access Point Wireless Unified D-Link. Setelah AP dikendalikan oleh controller, administrator dapat melakukan serangkaian konfigurasi tertentu pada AP sekaligus, daripada harus melakukannya satu per satu.

Selain itu, manajemen sumber daya RF dan keamanan juga dikelola secara terpusat, sehingga memungkinkan administrator untuk secara proaktif mengidentifikasi potensi kekurangan dan kerentanan dalam jaringan. Tidak ada Lisensi AP yang diperlukan untuk dikelola oleh solusi D-Link ini.

Komentar kamu