Friday, June 21, 2024
Berita Teknologi

D-Link D-View 8, Manajemen Jaringan Pintar Terbaru

Jakarta, PCplus – D-Link meluncurkan D-View 8 Network Management System terbarunya. Perangkat ini memungkinkan administrator jaringan melakukan pengawasan dan pengelolaan lalu lintas jaringan dengan lebih mudah dan akurat.

Baca Juga: Managed Switch DGS-2000 Terbaru dari D-Link

“D-View 8 memberikan pilihan yang jelas bagi administrator jaringan untuk mengelola jaringan yang semakin besar dan kompleks. Dengan fitur-fitur canggih dan tampilan visual terbaik dibandingkan produk lainnya untuk jaringan pribadi, lokal, atau global Anda,” kata Felix Gao, Direktur Pelaksana D-Link Lokal. D-View 8 menyediakan solusi manajemen yang disesuaikan untuk jaringan multi-situs, dengan pengelolaan infrastruktur jaringan bisnis yang menyeluruh dalam berbagai ukuran.

Tersedia dalam edisi standar dan enterprise

Edisi Standar dirancang untuk manajemen jaringan skala kecil. Sedangkan Edisi Enterprise dilengkapi dengan dukungan sampai 5000 node. Jauh berbeda dari Edisi Standar yang hanya mampu menangani 500 node. Edisi Enterprise juga memiliki fitur-fitur seperti penyebaran multi-server dan multi-probe, ketersediaan tinggi, REST API, sFlow Analyzer, dan lain-lain. Pengguna juga dimungkinkan untuk mengintegrasikan perangkat dari pihak ketiga dengan mudah. Caranya dengan memanfaatkan template untuk manajemen, konfigurasi, kategori, dan panel yang tersedia dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Edisi Standar maupun Edisi Enterprise dapat menyediakan manajemen cerdas untuk jaringan pribadi. Sekaligus memungkinkan kamu untuk memantau perangkat dari berbagai vendor mulai dari server sampai aplikasi. D-Link D-View 8 juga menyediakan manajemen yang simpel dan hemat biaya untuk meningkatkan keamanan, keandalan, dan kinerja jaringan secara optimal. Ini menjadikannya platform yang sangat dibutuhkan oleh organisasi dengan lalu lintas dan kebutuhan bandwidth tinggi. Dan dipakai untuk beragam aplikasi seperti multimedia, seluler, dan cloud.

Komentar kamu