Tuesday, March 5, 2024
Berita Teknologi

D-Link Jadi Official Valued Partner Server ZTE di Indonesia

Jakarta, PCplus – D-Link Indonesia kini menjadi Official Valued Partner untuk Server ZTE, khususnya di Indonesia. ZTE telah menjadi pemimpin dalam solusi teknologi komunikasi dan memiliki pengalaman selama lebih dari 20 tahun di sektor server. Perusahaan ini menawarkan berbagai produk server yang canggih. Dengan skenario yang luas, untuk memenuhi kebutuhan daya komputasi yang bervariasi dan berkembang pesat. Berdasarkan data dari International Data Corporation (IDC), server ZTE X86 mengalami pertumbuhan positif dalam penjualan global.

Baca Juga: D-Link DIR-X3000Z Router Wifi 6 Buat Di Rumah

Server dan penyimpanan adalah salah satu fokus strategis ZTE. Di pasar lokal, ZTE telah mencapai CAGR sebesar 400% dalam hal pengiriman dan pendapatan server dalam beberapa tahun terakhir. ZTE menawarkan server dengan kinerja tinggi yang mendukung konektivitas global.

ZTE sendiri sudah memenuhi standar kualitas 99,999% dengan menerapkan empat langkah perlindungan pada servernya. Yaitu perlindungan catu daya, catu daya ganda, respons cepat terhadap kelebihan beban. Termasuk penyeimbangan beban, untuk menjamin pelayanan pelanggan yang stabil. ZTE juga telah mengintegrasikan berbagai teknologi keamanan pada servernya. Seperti teknologi CPU SGX, teknologi memori TME-MK, teknologi Golden Guard, dan chip keamanan TPM untuk menjaga integritas data, mencegah akses yang tidak sah, dan menjamin keamanan saat sistem dihidupkan.

Berbekal Teknologi Canggih

Server ZTE menggunakan teknologi canggih, seperti teknologi pendinginan cairan panorama, saluran udara lurus kuat, dan sirip pendingin tebal dan full copper untuk meningkatkan efisiensi disipasi panas dan mengurangi konsumsi daya. Kombinasi kipas pintar dan teknologi manajemen efisiensi energi Green Guard mengoptimalkan konsumsi daya kipas dan berkontribusi pada penghematan energi.

Sebagai penyedia solusi informasi komunikasi terpadu ternama secara global, ZTE akan tetap berpegang pada misinya untuk menyediakan produk server dan penyimpanan berkualitas tinggi, andal, dan berskala operator untuk mitra global di bidang CT dan IT.

ZTE adalah pemain terbesar di pasar server telekomunikasi di China, dengan pangsa pasar lebih dari 30%. Di pasar internasional, server ZTE telah melayani pelanggan operator global di Thailand, Korea Selatan, Turki, Austria, dan Meksiko. D-Link Indonesia sendiri menjadi Official Valued Partner untuk Server ZTE di Indonesia dengan tujuan memperluas pasar server pemerintah dan perusahaan lokal.

Kekuatan produk yang didukung oleh investasi penelitian dan pengembangan berkelanjutan dari ZTE memberikan server dan sistem layanan purna jual luar negeri yang memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh dunia sepenuhnya.

Komentar kamu