Saturday, April 20, 2024
Berita Teknologi

D-Link DIR-X3000Z Router Wifi 6 Buat Di Rumah

Jakarta, PCplus – D-Link, salah satu produsen perangkat jaringan ternama, baru saja meluncurkan router Wi-Fi 6 teranyarnya, yaitu DIR-X3000Z. Router ini didesain untuk memberikan koneksi internet yang cepat dan stabil untuk rumah dan kantor kecil. Sehingga pengguna dapat menikmati aktivitas online tanpa hambatan.

Baca Juga: Aquila Pro AI, Wifi Router Pintar dari D-Link

DIR-X3000Z menggunakan teknologi Wi-Fi 6 terkini, yang menawarkan kecepatan, kapasitas, dan efisiensi jaringan yang lebih baik. Router ini mampu menghasilkan kecepatan hingga 3Gbps. Memungkinkan pengguna untuk menonton video 4K, bermain game online, dan menjelajah web tanpa gangguan.

DIR-X3000Z juga mendukung teknologi Easy Mesh™. Fitur ini membuat pengguna bisa menghubungkan beberapa unit DIR-X3000Z untuk menciptakan jaringan Wi-Fi yang luas dan fleksibel. Router ini juga memiliki fitur-fitur keamanan yang modern, seperti enkripsi WPA3 dan perlindungan antivirus bawaan, yang menjamin keamanan dan privasi pengguna saat online.

“Kami sangat bangga dengan peluncuran DIR-X3000Z, yang merupakan produk terbaru dari seri router Wi-Fi 6 kami,” ujar Mr Sam Wong, Direktur Pemasaran Produk D-Link internasional. “Dengan fitur-fitur unggulannya, router ini sangat sesuai untuk rumah dan kantor kecil yang membutuhkan koneksi internet yang andal dan berkualitas.” tambahnya.

DIR-X3000Z juga memiliki aplikasi seluler yang memudahkan pengguna untuk mengatur dan mengawasi jaringan mereka dari mana saja. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi jaringan, mengelola perangkat, dan melihat status dan pemakaian jaringan.

Spesifikasi dan fitur DIR-X3000Z AX3000 Dual Band Gigabit Wi-Fi 6 Router
  • Dual-band AX3000 dengan kecepatan wireless hingga 3Gbps
  • 3 x Gigabit LAN & 1 x Gigabit WAN Ethernet
  • Support Easy Mesh™ (memberikan jangkauan wifi bagi seluruh rumah dengan mesh sampai 3 unit)
  • Support bandwidth 160 MHz dan 1024QAM untuk memberikan throughput yang sangat tinggi.
  • Menggunakan CPU dual core kuat berkinerja tinggi
  • Memiliki 5 antena Eksternal High Gain dikombinasikan dengan teknologi Beamforming MU-MIMO untuk memperluas Wi-Fi yang kuat dan andal di seluruh rumah Anda.
  • Support OFDMA/TWT/1024QAM/BSS coloring
  • Manajemen mudah dengan Aplikasi Wi-Fi connect (tersedia di App store dan Google play)
  • Support CPE WAN Management Protocol (CWMP)* (TR069,TR143,TR181,TR098)

Ketersediaan

DIR-X3000Z kini tersedia di situs web D-Link dan pengecer resmi. Untuk informasi lebih lanjut tentang DIR-X3000Z, kunjungi situs web D-Link.

Komentar kamu