Wednesday, April 17, 2024
Berita Teknologi

ASUS Zenbook DUO Segera Hadir di Indonesia!

Jakarta, PCplus – ASUS Zenbook DUO (UX8406) segera hadir di Indonesia! Laptop terbaik dengan dua layar touchscreen ASUS Lumina OLED beresolusi 3K 120Hz yang revolusioner, dirancang khusus untuk memaksimalkan produktivitas pengguna. Zenbook DUO (UX8406) yang mendapat pernghargaan sebagai Honoree di ajang CES 2024 Innovation Awards silam. Ia memiliki lima skenario penggunaan, menjadikannya sangat fleksibel untuk berbagai aktivitas.

Baca Juga: ASUS ZenBook Flip UX360UA Mendarat di Indonesia

Zenbook DUO (UX8406) ditenagai prosesor Intel® Core™ Ultra 7 155H. Prosesor ini punya Intel® AI Boost NPU dan chip grafis Intel® Arc™ untuk memroses instruksi Artificial Intelligence (AI). Tak heran, perangkat ini disebut sebagai AI-powered laptop. Zenbook DUO (UX8406) juga merupakan laptop Intel® Evo™ Edition. Dengan standar Intel ini ia dipastikan telah memenuhi semua persyaratan untuk tampil sebagai laptop premium terbaik.

Zenbook DUO (UX8406) didesain untuk memaksimalkan produktivitas yang mengedepankan fleksibilitas dalam penggunaannya. Tidak tanggung-tanggung, laptop ini dapat digunakan dalam lima skenario penggunaan. Ada moda Laptop, moda laptop + virtual keyboard, moda dual screen + keyboard, moda desktop, dan moda sharing.

  • Desktop mode di ASUS Zenbook DUO untuk produktifitas yang lebih baik
  • ASUS Zenbook DUO yang akan segera hadir di Indonesia

Karena masuk ke dalam keluarga Zenbook, seri ini punya desain yang ringkas dan sangat ringan meskin merupakan laptop dua layar. Bahkan tebalnya cuma 14,6 milimeter, dengan bobot total 1,35 kilogram.

Zenbook DUO (UX8406) akan hadir di Indonesia pada awal bulan Maret 2024 mendatang. Sesi pre-order untuk laptop revolusioner ini juga sudah dibuka dan tersedia secara eksklusif di dua channel penjualan online ASUS yaitu :

  • ASUS Online Store (pre order mulai dari 21 Februari – 6 Maret 2024)
  • E-Commerce via BliBli (pre-order mulai dari 1 – 6 Maret 2024)

Konsumen yang membeli lewat sesi pre-order akan mendapatkan exclusive CORKCICLE Canteen Water Bottle serta bundling menarik lainnya.

Komentar kamu