Wednesday, April 17, 2024
Berita Teknologi

Ini Inovasi D-Link Di MWC 2024

Barcelona, PCplus – D-Link Corporation, pemimpin inovasi dalam solusi jaringan, telah memukau dunia dengan pengumuman terbarunya di Mobile World Congress (MWC) 2024. Di bawah kepemimpinan visioner Victor Kuo, D-Link menampilkan tema “From Core to Edge: Manageable Wireless Infrastructure“. Ini sekaligus menandai langkah besar dalam evolusi konektivitas jaringan.

Baca Juga: D-Link DWR-116, Wireless N Router yang Dukung Dongle 4G LTE

Dengan penekanan pada end-to-end connectivity, skalabilitas, manajemen, keandalan, dan keamanan, solusi D-Link dirancang untuk memenuhi kebutuhan beragam skenario penggunaan dan skala implementasi. Ini menggarisbawahi komitmen mereka pada inovasi D-Link di 2024.

Victor Kuo, dengan bangga menyatakan, bahwa sebagai pionir global, perusahaannya tidak cuma menyediakan perangkat jaringan tetapi juga menawarkan solusi arsitektur jaringan holistik dan layanan manajemen cloud. “Ini membedakan kami di pasar dan meningkatkan nilai merek kami secara signifikan,” jelasnya. Dengan memanfaatkan rantai pasokan yang efisien dari Taiwan Steel Group, D-Link menjamin kualitas produk dan pengalaman jaringan yang superior.

MWC 2024, dengan tema “Future First,” fokus pada 5G dan Beyond 5G, AI, Industri 4.0, dan DNA digital. D-Link, sejalan dengan tema ini, memperkenalkan lima solusi utama yang akan membentuk masa depan jaringan:

  1. Solusi Jaringan Backhaul Tiga Tingkat – Mengatasi tantangan arsitektur jaringan masa depan.
  2. Solusi Fiber End-to-End – Menyediakan konektivitas dan kualitas luar biasa.
  3. Access Point Enterprise Berkualitas Tinggi – Untuk jaringan nirkabel yang lebih stabil dan aman.
  4. Solusi Integrasi Vertikal 5G Pribadi End-to-End – Meningkatkan efisiensi komunikasi jaringan.
  5. Edge Gateway untuk Akses Merata – Mewujudkan Internet of Everything.

Victor menambahkan, “Kami di D-Link berkomitmen untuk mempertahankan prinsip ‘Dibuat di Taiwan, estetika yang bergaya, kehidupan yang cerdas, performa yang luar biasa, dan ramah lingkungan.’ Kami bertekad untuk mewujudkan visi kehidupan cerdas bagi umat manusia melalui inovasi dlink 2024.”


Komentar kamu