Wednesday, April 17, 2024
Berita Teknologi

TapNation Gandeng Arbitrum dan Sequence

Paris, PCplus – Penerbit game mobile terkemuka, TapNation, dengan antusias mengumumkan integrasi baru bersama pelopor Arbitrum dan Sequence. Ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan TapNation, dengan mengintegrasikan fitur web3 ke dalam dua game populer mereka, Monster Squad Rush dan Cornhole League. Inisiatif ini menegaskan komitmen TapNation untuk menjadi pelopor dalam revolusi web3 di dunia gaming mobile.

Baca Juga: TapNation Kerjasama Bareng Immutable Dongkrak Game Web3

Setelah kolaborasi sukses dengan The Sandbox dan Immutable, TapNation terus memperluas komitmennya terhadap web. Ini menunjukkan dedikasi mereka untuk memimpin dalam integrasi teknologi blockchain dalam gaming mobile. Penambahan fitur web3 dalam Monster Squad Rush dan Cornhole League tidak hanya meningkatkan pengalaman bermain. Tetapi juga menetapkan standar baru untuk inovasi dalam industri ini.

Mengintegrasikan Web3 untuk Pengalaman Bermain Game yang Ditingkatkan

TapNation, Arbitrum, dan Sequence memanfaatkan kemampuan unik dari teknologi blockchain. Salah satunya untuk memberikan tingkat keterlibatan dan hadiah yang belum pernah ada sebelumnya kepada para gamer. Dengan mengintegrasikan fitur web3 ke dalam game-game tersebut, pemain akan memiliki kesempatan untuk memperoleh aset nyata melalui pencapaian mereka dalam bermain game. Sebuah langkah yang diharapkan akan merevolusi keterlibatan, pertumbuhan, dan retensi pemain.

“Dengan kerja bersama Arbitrum dan Sequence, kami tidak hanya mengintegrasikan web3 ke dalam game. Tapi kami sedang mendefinisikan ulang apa itu gaming mobile,” ujar Philippe Lenormand, Kepala web3 di TapNation. “Kolaborasi ini merupakan bukti dari komitmen kami terhadap inovasi dan keyakinan kami akan potensi web3 untuk mengubah lanskap gaming.”

Sequence terkenal dengan solusi gaming web3 yang mulus, aman, dan terdepan. Sebagai platform pengembang terdepan untuk mengintegrasikan web3 ke dalam game, Sequence menyediakan infrastruktur esensial bagi TapNation untuk menggabungkan teknologi blockchain ke dalam pengalaman gaming mereka dengan mudah. Integrasi ini membuat manfaat unik dari strategi TapNation dapat diakses dengan mudah oleh para pemain. Di sisi lain, Arbitrum menyediakan blockchain dengan kapasitas tinggi dan biaya rendah. Hal ini menciptakan jalan bagi studio game seperti TapNation yang ingin membawa pengalaman web3 yang mulus ke audiens gaming yang lebih luas.

Masa Depan yang Berfokus pada Integrasi yang Mulus dan Inovasi

Pengembangan TapNation ke dalam gaming web3 hanya merupakan awal dari rencana mereka untuk mengintegrasikan teknologi blockchain ke seluruh portofolio mereka. Perusahaan ini berkomitmen untuk mengeksplorasi cara-cara baru dalam meningkatkan pengalaman bermain game melalui elemen-elemen web3. Tujuannya untuk menetapkan patokan baru dalam inovasi dan kepuasan pemain di industri gaming mobile.

“Kami sangat bersemangat berkolaborasi dengan TapNation dan membawa manfaat web3 ke audiens yang lebih luas melalui Monster Squad Rush dan Cornhole League,” kata Sam Barberie, Kepala Strategi & Kemitraan di Sequence. “Kemitraan ini merupakan langkah maju yang signifikan dalam misi kami untuk membuat teknologi blockchain dapat diakses dan menyenangkan bagi semua orang. Dan kesuksesan TapNation yang terbukti sebagai pengembang dan penerbit sangat sesuai dengan tujuan kami.”

“Sangat luar biasa melihat studio game terdepan seperti TapNation mengadopsi fitur web3. Dengan tujuan untuk meningkatkan pengalaman pemain dalam dua produk unggulan mereka. Kombinasi Sequence dan Arbitrum akan memastikan integrasi ini berjalan dengan mulus. Apalagi untuk audiens besar yang terpikat oleh TapNation,” ujar David Bolger, Manajer Kemitraan Gaming Senior di Offchain Labs.


Dipa

Penulis pemula yang ingin memahami seluk beluk dunia IT dan gadget.

One thought on “TapNation Gandeng Arbitrum dan Sequence

Komentar kamu