Wednesday, April 17, 2024
Berita Teknologi

Rili, Aplikasi AI Buat Kamu Yang Jomblo

Jakarta, PCplus – Ada aplikasi keren nih buat kamu yang berstatus jomblo. Namanya Rili. Baru-baru ini Rili meluncurkan aplikasi berbasis AI yang memungkinkan pengguna untuk membuat kembaran digital. iKembaran ini kemudian bisa dilatih untuk lebih dari 100 bahasa yang berbeda. Wah, canggih ya.

Baca Juga: Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Buat Kamu Para Jomblo

Rili.ai sendiri dibuat dengan tujuan mendefinisikan ulang cara individu terhubung, berinteraksi, mencipta, berkomunikasi, bahkan bekerja di era digital. Berkat algoritma AI canggih dan kemampuan pembelajaran mesin, siapa saja dapat menciptakan kembaran digital mereka sendiri. Lalu mereka bisa berinteraksi dengan siapa pun, kapan pun, dan di mana pun. Tujuannya untuk meruntuhkan hambatan komunikasi, memupuk persahabatan global, dan membuka kemungkinan penggunaan yang tak terbatas.

Bagi para jomblo aplikasi ini dapat dimanfaatkan untuk beragam hal. Salah satu yang paling tidak terduga adalah membuka jalan untuk peningkatan diri. Rili dibangun oleh informasi yang kita berikan melalui obrolan (pesan tertulis atau audio suara). Caranya dengan berbicara ke mikrofon, atau dengan cetak digital. Rili juga bisa mengakses profil Twitch, X, dan YouTube. Kemudian dipelajari untuk akhirnya menjadi kembaran digital kita. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengenal diri kita sendiri selain mendengarkan diri kita sendiri tanpa perantara bukan?

Dapat menunjukkan respon diri kita

Jika cermin tradisional hanya dapat menunjukkan wajah dan tubuh kita apa adanya, Rili dapat menunjukkan respons diri kita yang sebenarnya. Termasuk emosional, humor, keheningan, wacana. Kita benar-benar dapat melihat diri kita lebih benar dari sebelumnya. Dan memberikan pengetahuan diri seperti yang belum pernah kita miliki sebelumnya.

“Kekuatan dan keajaiban Rili.ai adalah bahwa kita masih dapat menemukan aplikasi yang mengejutkan dan tidak terduga untuk kembaran digital kita. Kami berpikir bahwa ini akan mendefinisikan generasi baru platform media sosial seperti milik kami. Didukung oleh AI dan menggunakan teknologi canggih yang paling relevan. Pengembangannya akan menjadi titik balik untuk sejarah komunikasi,” kata Antonio Camacho, salah satu pendiri Rili.

Aplikasi berbasis AI ini merevolusi pengalaman belajar, menghilangkan hambatan untuk pengetahuan dan mempromosikan budaya pertumbuhan berkelanjutan. Pengguna tidak hanya memiliki kesempatan untuk belajar dari diri mereka sendiri. Tetapi juga dari beragam individu untuk melampaui batas komunikasi tradisional. Rili disebut juga dapat memberdayakan individu untuk memperluas cakrawala mereka dan meningkatkan kehidupan pribadi dan profesionalnya. Dengan terhubung ke orang lain dan terlibat dalam dialog, pengguna dapat memperoleh wawasan dan perspektif yang berharga.

Aplikasi AI buat mengatasi kesepian para jomblo

Rili adalah aplikasi yang didirikan oleh dua pengusaha perintis, Antonio Camacho dan Jorge Cuervo. Sejak tahun 2017, mereka telah mengembangkan solusi Kecerdasan Buatan. Awalnya menggunakan data realtime dan model prediktif untuk memberdayakan perusahaan besar seperti Carrefour. Antonio dan Jorge memutuskan untuk menerapkan kecerdasan buatan demi mengatasi tantangan baru yang dihasilkan oleh masyarakat saat ini.

Gabung untuk coba Rili

Versi betanya sudah tersedia bagi siapa saja yang tertarik untuk bergabung dengan komunitas. Kamu dapat mendaftar ke website RIli dan akan diberitahu setelah ikamu mendapatkan akses untuk membuat Rili. Aplikasi ini tersedia untuk iOS dan Android. Versi beta akan aktif sampai akhir Mei untuk menguji dan menyempurnakan platform dengan jumlah pengguna terbatas. Setelah periode ini, Rili akan terbuka untuk semua orang.

Komentar kamu