Thursday, June 20, 2024
Berita Teknologi

Netbiter Rombak Ewon EC360W, Kini Lebih Ramah Pengguna

Jakarta, PCplus – HMS Networks baru-baru ini mengumumkan pembaruan signifikan pada solusi Netbiter mereka. Sebagai informasi, perangkat ini dipakai untuk manajemen peralatan lapangan dari jarak jauh. Gateway Netbiter EC360W yang baru sekarang dilengkapi dengan antarmuka pengguna grafis yang telah dirombak sepenuhnya untuk Netbiter Argos Cloud. Tujuannya untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Baca Juga: D-Link Aquila Pro AI Raih Penghargaan Good Design

Ewon Netbiter EC360W adalah gateway serbaguna yang dapat digunakan di seluruh dunia. Model baru ini mencakup antena diversitas, yang membuatnya lebih tangguh dan memastikan kontektivitas yang lebih baik bahkan di lingkungan yang keras. Selain itu, peluncuran aplikasi ini akan merevolusi cara tim layanan mengelola notifikasi. Dengan notifikasi push yang dapat dikirim dan diakui melalui aplikasi, tim layanan dapat memanfaatkan pemberitahuan ini secara maksimal.

Ewon Netbiter EC360W
Ewon Netbiter EC360W (PCplus / Istimewa)

Cara Kerja

Ewon Netbiter EC360W menghubungkan peralatan lapangan ke cloud Argos melalui 4G Seluler atau Ethernet, memastikan pertukaran data yang lancar. Penyiapan antena ganda pada perangkat ini memastikan komunikasi yang dapat diandalkan bahkan dalam kondisi yang paling menantang.

Platform cloud menampilkan data melalui web dan aplikasi seluler Argos yang baru. Pengguna dapat menerima dan mengelola notifikasi dengan lebih cepat dan efisien, meningkatkan kemampuan pemantauan dan daya tanggap sistem pengelolaan.

Pengelolaan dari Jarak Jauh untuk Berbagai Peralatan:

Dengan gateway EC360W dan cloud Netbiter Argos, pengguna dapat menikmati data komprehensif terkait kinerja dan status peralatan. Solusi ini memungkinkan pengelolaan dari jarak jauh untuk berbagai peralatan lapangan yang tersebar di seluruh dunia, termasuk generator listrik, kompresor udara, dan pendingin. Perangkat ini juga memastikan kinerja dan pemeliharaan berkelanjutan untuk peralatan penting, bahkan di lokasi yang terpencil.

Dirancang Khusus untuk Perusahaan Rental

Solusi inisangat cocok untuk perusahaan rental yang mengelola dan memantau berbagai aset yang digunakan untuk menghasilkan listrik. Dengan solusi yang unik dan menyeluruh, bisnis semacam ini dapat secara efektif melacak dan menyervis armada peralatan yang tersebar di banyak lokasi. Netbiter Argos menawarkan solusi ideal untuk perusahaan yang memerlukan pengawasan terus-menerus, memastikan efisiensi dan waktu pengoperasian yang maksimal.

Mendorong Keuntungan Kompetitif

James Kime, Manajer Produk Netbiter Argos di HMS Networks, menekankan keuntungan kompetitif yang disediakan bagi pengguna. “Netbiter Argos adalah solusi yang dapat Anda percayai untuk memperluas armada rental Anda dan menyediakan layanan tambahan yang dibutuhkan pasar bagi klien Anda agar tetap dapat bersaing.”

Komentar kamu