Thursday, June 20, 2024
Berita Teknologi

Yuk Modifikasi Stiker Pakai Fitur Line Ini

Tokyo, PCplus – LY Corporation baru-baru ini meluncurkan fitur inovatif yang disebut “Merangkai Stiker”. Ini adalah fitur modifikasi stiker baru dari Line yang memungkinkan pengguna untuk memutar, mengubah ukuran, dan mengombinasikan stiker. Nantinya kamu bisa mencipta beragam kreasi stiker yang unik dan lebih personal.

Baca Juga: Tokyo Revengers Kolab Bareng Line Rangers

Fitur ini menyediakan lebih dari 20 juta set stiker, termasuk koleksi populer di Indonesia, seperti stiker dari LINE FRIENDS, memberikan beragam pilihan bagi pengguna. Dengan kemampuan menggabungkan sampai enam stiker dari set yang berbeda, pengguna dapat mengekspresikan diri dengan lebih kreatif dalam pesan mereka. Hal ini bakal membuat percakapan menjadi lebih hidup. Stiker yang telah dipersonalisasi akan tersimpan otomatis di tab riwayat Stiker LINE. Kalau mau kirim ke teman juga mudah lho.

Fitur ini resmi tersedia sejak 13 Mei silam. Ia memberikan lebih banyak pilihan dan akses ke lebih dari 20 juta set LINE Stickers untuk modifikasi stiker personal. Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011, LY Corporation terus memperkaya fitur ini dengan berbagai inovasi. Contohnya seperti LINE Creators Market yang memberi kesempatan kepada kreator untuk menampilkan ide-ide orisinal mereka.

Di sini tersedia Stiker Animasi dengan karakter yang bergerak, Stiker Suara dengan klip audio, Stiker Pop-Up yang bisa memenuhi layar, dan Stiker Kustom yang bisa disesuaikan dengan nama pengguna. Sekitar 20 juta set stiker kini tersedia untuk dibeli di seluruh dunia melalui aplikasi pesan LINE.

Cara memodifikasi stiker Line

Cara modifikasi line stiker
Cara melakukan modifikasi Line Stiker

Untuk menggunakan fitur ini, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Tekan dan tahan stiker yang ingin kamu pakai dalam fitur Merangkai Stiker.
  2. Seret stiker tersebut ke area berlatar belakang putih yang muncul di atas keyboard.
  3. Putar, ubah ukuran, dan gabungkan stiker sesuai dengan keinginan kamu.
  4. Setelah stiker siap, bagikan dengan teman-teman kamu.

Perlu diperhatikan bahwa fitur Merangkai Stiker hanya berlaku untuk stiker yang kompatibel. Stiker yang tidak kompatibel akan tampak memudar di keyboard saat latar belakang putih muncul. Kalau kamu mencoba menggunakan stiker yang tidak kompatibel, sistem akan menampilkan pesan kesalahan.

Kalau mau tahu lebih banyak tentang aplikasi perpesanan Line, kamu bisa buka di websitenya ini https://line.me/en/

Komentar kamu