Sunday, May 19, 2024
Berita Teknologi

Tokyo Revengers Kolab Bareng Line Rangers

Tokyo, PCplus – Siapa nih di sini yang nge-fans sama serial Tokyo Revengers? Nah pas banget, sebab Line Rangers baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan para karakter Tokyo Revengers ini. Buat yang belum tahu apa itu Line Rangers, ini adalah permainan tower defense gratis dari Line. So, kalau belum main, saatnya cobain di aplikasi Line.

Baca Juga: Line Potret AI, Tidak Perlu Lagi Ke Studio Foto

Tokyo Revengers sendiri mengisahkan tentang Takemichi Hanagaki, seorang pekerja paruh waktu yang tidak bahagia. Ia berulang kali melakukan perjalanan kembali ke masa sekolahnya untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan Hinata, mantan pacarnya di sekolah menengah. Selain karena mulai tayang pada tahun 2021, Tokyo Revengers terus menjadi populer melalui berbagai adaptasinya. Termasuk film live-action dan pertunjukan panggung.

Dalam kolaborasi ini, karakter-karakter dari anime, termasuk Takemichi Hanagaki, Manjiro Sano, Ken Ryuguji, Chifuyu Matsuno, dan Taiju Shiba, akan muncul sebagai Rangers kolaborasi. Yang bikin tambah seru, akan ada juga stage kolaborasi khusus yang disebut Planet Tokyo Revengers di Line.

Tampil sebagai rangers ekslusif

Selain Takemichi Hanagaki, Manjiro Sano, Ken Ryuguji, Chifuyu Matsuno, dan Taiju Shiba yang tampil sebagai Rangers kolaborasi eksklusif, para pemain juga akan mendapatkan Gears kolaborasi khusus yang mensimulasikan item-item terkenal dari seri anime. Para pemain juga akan menerima Ranger kolaborasi Taiju Shiba saat masuk ke dalam permainan selama periode kolaborasi ini (31 Juli – 31 Agustus 2023).

Nih, PCplus deskripsikan biar lebih dekat dengan karakter-karakter serialnya.

Takemichi Hanagaki
Seorang pekerja paruh waktu yang hidupnya sedang menghadapi masa-masa sulit. Suatu hari, dia tiba-tiba melakukan perjalanan kembali ke masa 12 tahun yang lalu.

Manjiro Sano
Pemimpin Toman dengan julukan “Invincible Mikey.” Meskipun bertubuh kecil, dia dianggap sebagai pria terkuat.

Ken Ryuguji
Wakil pemimpin Toman yang akrab dengan julukan Draken. Dia memiliki tato naga dan kepang pirang.

Chifuyu Matsuno
Wakil kapten divisi pertama Toman. Dia sangat menghormati Baji, kapten divisi pertama Toman.

Taiju Shiba
Pemimpin Black Dragon generasi ke-10. Postur tubuhnya yang tinggi dan berotot membuatnya menjadi petarung yang kuat.


Stage kolaborasi khusus Planet Tokyo Revengers menantimu!

Planet Tokyo Revengers tersedia untuk dimainkan selama kolaborasi. Ketika pemain menyelesaikan stage ini, mereka bisa mendapatkan berbagai item keren permainan, seperti: Koin, Bulu, dan material evolusi, serta Ranger kolaborasi Taiju Shiba

Komentar kamu