Printer HP Dibekali Koneksi WiFi

hp Photosmart e-All-in-One - D110aJAKARTA, SENIN – Produsen printer HP rupanya ingin menanamkan alamat e-mail di nyaris semua printer bisnis maupun konsumer-nya. Maka baru-baru ini diumumkanlah jajaran printernya yang terkoneksi ke Web dan Cloud-enabled.

Premium e-All-in-One itu merupakan printer HP yang punya koneksi WiFi dan bisa dikustomisasi melalui jajaran aplikasi cetak HP. Teknologi layar sentuh Touchsmart HP dipakai di  layar 10,9cm-nya. O ya, printer ini mendukung cetak bolak-balik tanpa campur tangan manusia (auto-duplexing). HP menjadwalkan kehadirannya pada bulan Oktober mendatang..

HP Photosmart Plus e-All-in-One sepertinya printer yang serupa, tetapi dengan layar sentuh 8,9cm. Yang ini dijadwalkan keluar September mendatang. Selain itu ada HP Photosmart Wireless e-All-in-One dengan layar sentuh yang lebih kecil (6,1cm) dan cartridge tinta individual. Nah, yang ini kabarnya akan muncul Juli mendatang.

Tapi kalau mau yang punya kemampuan fax, nantikan HP Photosmart Premium Fax e-All-in-One dengan document feeder dua-sisi pada September mendatang.

Dengan printer-printer yang mengusung fitur e-mail ini, pengguna bisa mencetak dari sebarang perangkat pintar ke printer tanpa bantuan driver. Output cetak bisa dikirim via pesan e-mail. Mirip PC fax jaman dulu yah?

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: