22 Juli, MOA 2010 Digelar di Jakarta

MOA-FlyerJAKARTA, KAMIS  – Lomba overclocking sedang marak. Setelah Gigabyte, MSI juga menyelenggarakannya di Jakarta, tepatnya di Planet Hollywood tanggal 22 Juli mendatang. Namanya MOA 2010, alias Master Overclocking Arena.

Lomba ini terbuka bagi umum. Hardware akan disediakan oleh MSI dan boleh dimodifikasi peserta selama sekitar dua jam.

Ada dua tahap yang digelar, yakni Arena Battle Round 1 – SuperPI 32M dan 3DmarkVantage P-score. Pada tahap pertama, warriors (sebutan bagi peserta MOA) diberi waktu satu jam untuk mengotak-atik dan menjalankan program. Sedangkan di ronde kedua, waktunya ditambah menjadi 1,5 jam.  Selama penilaian berjalan, warriors wajib ikut ronde tambahan, yaitu Gaming Challenge Street Fighter 4.

Untuk menjadi calon warrior (alias peserta MOA), silakan daftarkan diri secara online sampai tanggal 11 Juli ini di http://bit.ly/a40CtL. Kamu juga diharapkan mengirimkan foto secara terpisah melalui e-mail. Untuk lebih jelasnya, silakan klik http://bit.ly/9iJ9up.

Sepuluh warrior terbaik akan diberi hadiah. Pemenang pertama akan membawa pulang uang tunai Rp 2 juta, produk senilai USD 1500 dan hadiah lain, serta menjadi wakil Indonesia di ajang sama di Taipei, Taiwan. Daftar hadiah bisa dilihat di http://bit.ly/daqgsk.

Eh, pendukung MOA 2010 juga dapat hadiah loh, berupa suvenir. Caranya mendukungnya gampang, cukup isi kuisoner di link http://bit.ly/aQaO5J.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

One thought on “22 Juli, MOA 2010 Digelar di Jakarta

  • 11/07/2010 at 12:19
    Permalink

    sayang! saya tinggal di Banjar nih! hiks-hiks

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.